News
Loading...

Kim kardashian Wanita Multitalenta Yang Cantik & Kaya

KIMBERLY KARDASHIAN atau nama pendeknya Kim Kardashian, dia seorang aktris yang terkenal kelahiran 21 Oktober 1980, Los Angeles Amerika. Hal pertama yang menjadikan Kim Kardashian sangat begitu terkenal adalah dari sebuah video seksnya dengan Ray J mantan kekasihnya. Dengan sangat cepatpun kim sangat terkenal di dunia maya. Sebuah produksi film yakni Vivid Entertainment telah memiliki film tersebut dengan membeli hak cipta, namun Kim menggugatnya dan mendapatkan ganti rugi sebesar $5 juta dolar atau setara dengan Rp 48 Miliar.

Setelah itu pun bukan menjauhkan seorang Kim dari publik, justru popularitasnya semakin meningkat dengan Sebuah acara reality di TV jaringan E ‘Keeping Up With The Kardashians’ pada tahun 2007. Dan pada tahun 2010 puncak popularitasnya dengan title bintang berpenghasilan paling tinggi di dunia yakni $6 sekitar Rp 57 Miliar menurut International Business Times di Australia yang menyorot namanya tersebut. Sebuah acara TV yang menyingkap tabir seluruh anggota keluarga Kim mulai dari ayah tiri (Bruce Jenner), saudara, dan juga ibunya. Acara tersebut berjalan hampir 2 tahun hingga April 2012. Dan dilanjut dengan pernikahannya yang sangat membuat para penikmat news celebrity yang paling banyak ditonton, pernikahan dengan Kris Humphries ini seorang pemain basket telah mendapatkan sebuah pendapatan yang besar pula. Pernikahan di Montecito itu menghasilkan dana sebesar $18 juta atau Rp 173 Miliar. Sponsornya tentu saja dari Channel TV E, yang menyumbangkan budget sekitar $1 juta untuk foto-foto pernikahan dari People Magazine. Kemudian muncul dalam acara lain yang dibintangi oleh Kim Kardashian: Kourtney and Kim Take Miami, Kourtney and Kim Take New Yor, dan Khloé & Lamar. Juga pernah menjadi Juri untuk America’s Next Top Model.
Sampai menjadi pembawa acara pun dia pernah melakoninya dengan baik, jadi kesimpulannya : seorang Kim Kardashian itu seorang yang cantik, seksi, bertalenta, kaya raya, dan perfect! Dan suami yang sekarang adalah Kanye West (2014), sungguh beruntung sekali ya.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar