News
Loading...

4 Gerbang Ke Neraka Di Bumi

Manusia memang tidak luput dari dosa dan nanti akan pergi ke alam baka dengan dua pilihan ; surga dengan keindahan didalamnya, atau neraka yang penuh dengan kobaran api. Jelas umumnya orang maunya ke surga, tetapi siapa sih yang tau kita akan kemana selanjutnya? Mendengar surga memang insah tetapi siapa sih yg tidak merinding apabila di ungkit tentang neraka? Bahkan manusia yang tetap masih suci seperti anak kecil juga merasa ngeri dengan neraka. Nah, sekarang ini nerakanya ‘seakan-akan’ menjelma datang ke bumi. Mempunyai bentuk juga sangat seram! Penasaran? Nih..

4 Gerbang Ke Neraka Di Bumi

1. Door to Hell, Turkmenistan
Dari namanya saja, ini bermakna pintu ke neraka. Eits, tetapi jangan sampai kuatir dulu. Ini tidaklah neraka beneran kok. Ini yaitu satu fenomena alam yang cukup mengagetkan. Pasalnnya, lubang selebar 70 mtr. ini selalu menghasilkan kobaran api yg tak pernah padam! Sejarahnya, pada th. 1971 sebagian penambang dari Rusia kerjakan pengeboran di sana. Sayannya mereka kerjakan kesalahan sampai aktifkan gas yang ada di bawah tanah dan nampaklah kobaran api. Lubang yang permulaannya kecil jadi melebar. Dan api itu tidak pernah dipadamkan karena sangat mempunyai kemungkinan, dan memang tidak bisa padam! Jadilah tempat itu bernama Door to Hell karena selalu kobarkan api yang merah serta panas di sekitarnya.

2. Eisriesenwelt, Rusia

Susah nyebut namanya ya? Eisriesenwelt yaitu gua es yang ada di Rusia, warga Rusia meyakini bahwa di ujung gua ini yaitu pintu menuju neraka! Memang, gua ini yaitu object wisata yang menakjubkan tetapi hanya beberapa tempat yang dapat di kunjungi. Ujung gua juga tetap masih jadi misteri apakah benar gua ini yaitu pintu menuju neraka? Karena pasalnya, yang berani jalan sampai ujung, mereka tidak pernah kembali. Hmm…

3. Krafla, Islandia

Krafla di Myvatn, Islandia ini memiliki diameter 10 km dan membentang sepanjang 90 km dimana tempat ini memang menyeramkan karena tidak ada kehidupan baik manusia atau hewan yang hidup di tanah ini. Tanah ini sangatlah panas, saking panasnya hingga bisa mengeluarkan larva dan asap putih dari bawah tanahnya. jadi janganlah anda mencoba untuk kesana dan warga setempat meyakini bahwa Krafla portal ke neraka dan tempat dikeluarkannya iblis dari surga. Konon, lubang-lubang di dalam tanah yang tempat keluarnya asap yaitu rumah mahluk mitologi seperti elf dan huldufolk. Hmm… seram juga ya...!!!

4. Pluto’s gate, Turki

Plato’s gate yaitu satu reruntuhan kuil. Pada th. 2013, telah diketahui dua buah patung berwujud ular dan Cerberus (anjing berkepala tiga) dimana dalam mitologi Yunani, bentuk dua patung itu yaitu bentuk dari makhluk penjaga dunia bawah atau dunia neraka. Patung cerberus juga memiliki tinggi hanya 1, 2 mtr. dan tetap masih terlihat seperti anjing berkepala tiga tengah patung ularnya terlihat melingkar. Selain itu, Pluto’s gate sebenarnya cukup memiliki resiko untuk dikunjungi karena selalu terlihat asap beracun dari sumber air panas yang dapat membunuh makhluk hidup, bahakn burung yang bertandang dapat juga selekasnya mati. Hmm… Nahloh… berani berkunjung ke pintu neraka ini?
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment