News
Loading...

Tips Cara Investasi Properti

Investasi tidak harus untuk seorang investor dan pengusaha yang bermodalkan uang yang sangat tebal. Bagi anda yang seorang karyawan biasa pun bisa melakukan sebuah investasi bisnis properti kecil-kecilan. Triknya anda hanya perlu mengetahui kunci mengawali bisnis properti kecil-kecilan yang akan anda geluti. Anda dapat melakukan sebuah awal dengan menentukan jenis investasi properti yang pas bagi anda salah satunya adalah dengan membeli rumah melalui sistem KPR.


Tips Cara Investasi Properti

Berikut ada beberapa jenis keuntungan yang akan anda dapatkan dari berinvestai rumah dengan menggunakan sistem KPR:

1 . pernahkah anda terpikir daripada membayar kos ataupun rumah kontrakan lebih baik untuk menyicil angsuran KPR. Jika anda tidak terpikir kesana lebih baik mulai tata ulang mindset anda, karena dengan menyicil angsuran KPR setelah lunas anda tidak perlu lagi menyewa kos ataupun rumah karena anda sudah mendapatkan rumah sendiri.

2 . Sistem KPR mampu melatih kita untuk dapat disiplin dalam menabung.

3 . Menabung uang di Bank untuk keperluan pembelian rumah bukanlah solusi yang baik, karena rumah setiap tahun bahkan setiap bulan sering terjadi kenaikan. Semakin lama anda menabung rumah pun semakin naik harganya. Dengan KPR hal tersebut tidak akan pernah terjadi.

4 . setelah rumah tersebut lunas. anda dapat menentukan apa yang akan anda lakukan selanjutnya terhadap rumah anda. jika berminat anda dapat menjualnya kembali ataupun anda huni sendiri.

Tapi sebelum anda memulai bisnis tersebut, terlebih dahulu anda harus memperhatikan beberapa persiapan sebagai berikut:

1 . bulatkan tekad serta luruskan niat anda dengan keteguhan dan doa.

2 . mulai mendisplinkan diri untuk dapat menabung untuk menyisihkan sebagian uang anda dalam merencanakan penyicilan rumah yang anda beli dengan menggunakan sistem KPR.

3 . bukalah sebuah tabungan pada bank yang menyediakan KPR minimal 2-3 bulan sebelum anda mengajukan kredit, hal tersebut bertujuan agar pihak bank dapat dengan mudah dan cepat menganalisa penghasilan anda setiap bulannya sehingga akan cepat untuk disetujui.

4 . carilah sebuah rumah atau hunian yang dekat dengan tempat kerja agar dapat sekalian dijadikan sebuah tempat tinggal.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment