News
Loading...

Harga Jual dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Kualitas Terbaik

Saat ini mesin fotocopy telah mengalami banyak pembaruan sehingga teknologinya semakin hari semakin canggih. Dalam satu mesin fotocopy sudah banyak yang dilengkapi dengan printer dan scanner, dengan ukuran yang mudah dibawa. Jenis fotocopy digital merupakan jenis yang paling diminati dan laku keras di pasaran karena jenis digital ini jauh lebih canggih dari jenis analog. Kecepatan dan ketajaman tulisan juga jauh lebih baik. Produk mesin fotocopy di pasaran hampir dikuasai oleh produsen besar Cannon, berbagai teknologi canggih sudah diterapkan pada produk ini. Harga jual mesin fotocopy Cannon juga relatif murah karena cannon berhasil mengurangi biaya produksi. Berikut akan kami paparkan daftar harga dan spesifikasi mesin fotocopy Cannon terbaru.

Harga Jual dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Kualitas Terbaik

Pertama, produk Cannon IR 6070. Mesin ini memiliki kecepatan 65 ppm dan menggunakan daya 1.92 kW. Produk ini termasuk ke dalam produk high volume dengan harga berkisar antara 18 hingga 25 juta Rupiah. Keunggulannya mesin ini dapat juga digunakan sebagai printer dan scanner.

Kedua, produk Cannon IR 5070/5075. Produk terbaru ini bisa bisa menghasilkan 75 lembar dalam 1 menit, mesin ini bisa memfotokopi bolak-balik secara otomatis, ukuran kertas maksimal yang bisa digunakan adalah ukuran A3. Mesin ini dibanderol dengan harga 20 sampai 25 Juta Rupiah.

Ketiga Cannon Advance C2030 H. Produk ini merupakan mesin fotocopy berwarna. Sangat cocok bagi anda yang membutuhkan hasil penggandaan dokumen berwarna. Mesin ini dibanderol dengan harga 121 juta rupiah.

Demikian pembahasan sekilas harga dan spesifikasi mesin fotocopy, pilihlah produk yang sesuai dengan keperluan anda dan sesuaikan harga jual mesin fotocopy dengan anggaran yang anda miliki, semoga bermanfaat.



Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment