News
Loading...

Lazada Mengadakan Flash Sale Alcatel One Touch Plus

Pilih-pilih gadget smartphone yang unggul tentu tidak perlu lari jauh-jauh dari Alcatel One Touch Plus. Smartphone ini adalah smartphone yang akan mengubah hari-hari Anda menjadi lebih berwarna dan selalu up to date. Bagi pecinta smartphone, tampaknya akan sangat sayang dengan begitu saja melewatkan smartphone satu ini. Sebab jika dibandingan dengan Lenovo A7000, Anda akan langsung mengetahui smartphone mana yang lebih unggul. Untuk itu Lazada akan memberikan ulasan spesifikasi smartphone ini sehingga benar-benar mampu diaktakan Bersaing denan Lenovo A7000.

Lazada Mengadakan Flash Sale Alcatel One Touch Plus

Layar HD IPS 5.5 Inchi OGS Full Lamination vs Layar HD IPS 5.5 Inchi
Smartphone Alcatel One Touch Plus memiliki spesifikasi layar HD IPS 5.5 inchi yang dilengkapi dengan OGS Full Lamination. Dibandingkan dengan Lenovo A7000 meskipun memiliki layar dengan besar yang sama, namun tetap tidak dilengkapi dengan OGS Full Lamination, menjadikan smartphone ini lebih unggul.

Prosesor Octa-core 64 Bit vs Octa-core
Smartphone ini dilengkapi dengan prosesor yang bukan lagi Quad-core melainkan Octa-core. Namun bukan sekadar prosesor Octa-core karena didukung oleh kecepatan 64 Bit yang menunjukkan peforma smartphone dalam multi tasking tidak perlu diragukan lagi. Selain itu untuk GPU berupa Mali-T760 MP2. Sedangkan untuk Bersaing denan Lenovo A7000 yang meskipun sama dengan prosesor Octa-core, tetap saja tidak didukung dengan kecepatan 64 Bit.

Kamera Primer 13 MP, Kamera Sekunder 8 MP vs Kamera Primer 8 MP, Kamera Sekunder 5 MP
Tidak diragukan lagi, selain layar dan prosesor yang lebih unggul, smartphone ini pun juga unggul pada spesifikasi kamera. Jelas bagi Anda yang mencari smartphone dengan resolusi kamera yang tiada duanya ada pada smartphone ini. Kamera primer memiliki resolusi 13 MP dan kamera sekunder memiliki resolusi 8 MP, sama-sama dilengkapi dengan Flash Plus. Sehingga untuk merekam video sendiri pun sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Sedangkan untuk pesaingnya, Lenovo A7000, jauh. Lenovo A7000 memiliki kamera primer baru sampai 8 MP dan kamera sekunder 5 MP.

Sudah tidak dipungkiri lagi Bersaing denan Lenovo A7000 memang tetap lebih unggul smartphone satu ini. Jika Anda sudah tidak sabar lagi untuk berburu smartphone 4G selfie terbaik di dunia ini, maka Flash Sale Alcatel One Touch Flash Plus akan diadakan. Tepatnya di hari Kamis tanggal 21 Mei 2015 Anda dapat mulai berburu mulai dari jam 11.00 untuk memperoleh smartphone ini. Dengan lebih dulu untuk mendaftarkan email Anda guna memperoleh voucher sebesar 100.000 rupiah. Syarat dan ketentuan voucher berlaku hanya untuk Anda yang melakukan pembelian produk smartphone ini khusus disediakan untuk 2500 pembeli pertama. Jadi, jangan sampai terlewatkan. Daftarkan dahulu email Anda dan catat hari, tanggal, dan jamnya untuk memperoleh smartphone terbaik di harga Rp. 1.899.000 melalui Lazada Indonesia.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment