News
Loading...

Beda Samsung Galaxy Asli dan Palsu

Berbagai kecanggihan dan kemudahan teknologi yang terdapat dalam Samsung Galaxy S6 Edge Plus membuat semua orang tidak tahan untuk memburunya. Terutama bagi mereka yang sangat peka terhadap perkembangan gadget terbaru, tentunya Samsung Galaxy S6 Edge Plus yang tersedia di Lazada Indonesia harus segera mereka dapatkan. Sayangnya saat minat mendapatkan Samsung terbaru ini sangat kuat, banyak pihak tidak bertanggung jawab yang menciptakan produk palsu untuk meraup keuntungan bagi dirinya sendiri. Tentunya hal ini tidak boleh terjadi pada anda mengingat harga dan kerja keras yang harus anda keluarkan untuk mendapatkan Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Berikut ini cara mudah membedakan Samsung Galaxy S6 Edge Plus asli dan palsu yang dapat menjadi referensi bagi Anda untuk menghindari kejahatan penipuan:

Beda Samsung Galaxy Asli dan Palsu

Kemasan ponsel

Penipu jauh lebih pintar dari anda. Sehingga mereka tidak akan menciptakan kemasan yang berbeda dari kemasan asli Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Bukan hanya warna kemasan, bahkan detail tulisan yang terdapat pada kemasan juga dibuat sama persis dengan kemasan asli. Meski begitu bukannya tidak ada jalan untuk membedakan kemasan asli dan palsu ini. Kemasan palsu tidak mencantumkan informasi tentang detail produk seperti kapasitas memori internal pada bagian depan kemasan. Hal ini terjadi sebaliknya pada kemasan asli yang justru mencantumkan kapasitas memori internal pada kemasan bagian depan.

Keberadaan label pada sebuah produk asli sangat penting. Namun tidak berarti produk Samsung Galaxy S6 Edge Plus palsu tidak menyertakan label dalam kemasannya. Namun pada kemasan produk asli, label yang terdapat pada kemasan bagian bawah memberikan informasi yang sangat detail mengenai nomor seri perangkat dan kode-kode yang terdapat pada perangkat. Hal yang berbeda tidak akan anda dapati pada kemasan produk palsu.

Desain ponsel

Untuk membuat konsumen percaya, para pemalsu membuat produk Samsung Galaxy S6 Edge Plus palsu miliknya sama persis dengan produk asli. Tidak hanya kemasan namun juga desain perangkatnya juga dibuat sama persis. Hal ini seringkali membuat banyak orang tertipu mengingat tidaklah mudah membedakan desain produk palsu dan asli. Namun tertipu produk palsu dapat anda hindari dengan mencoba melakukan navigasi ponsel. Anda dapat mencobanya dengan menggerakkan layar home secepat mungkin. Jika respon yang anda dapatkan terasa lambat, kemungkinan produk yang anda beli palsu sangat besar. Samsung Galaxy S6 Edge Plus adalah ponsel flagship terbaik dengan banyak kecanggihan didalamnya tidak akan memberikan respon yang lambat setiap kali dinavigasikan.

Material casing

Material casing yang digunakan oleh Samsung Galaxy S6 Edge Plus asli yang tersedia di Lazada.co.id dilindungi oleh lapisan kaca. Sementara pada produk palsu, material kaca ini biasanya akan diganti dengan bahan lain yang sejenis. Biasanya produk palsu akan menggunakan casing yang dilindungi bahan yang lebih murah dari kaca seperti plastik.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar