News
Loading...

Memilih Bisnis Online

Ada banyak peluang yang dapat kita pilih saat ini untuk meraup lembaran – lembaran rupiah di tengah penyempitan lapangan pekerjaan yang terjadi saat ini. Salah satunya adalah dengan melakukan kegiatan bisnis dengan menggunakan akses internet atau biasa juga disebut dengan e commerce yang kini marak dilakukan oleh banyak orang. Ada banyak keunggulan atau kelebihan yang ditawarkan oleh usaha dengan menggunakan sistem jual beli tersebut seperti tidak perlu memakan biaya banyak untuk modal awal, tidak perlu menyewa atau mendirikan properti seperti toko di pusat perbelanjaan atau lainnya dan caranya cukup mudah hanya dengan menggunakan perangkat laptop/PC atau smartphone saja.


Bagi orang yang baru memulai suatu bisnis tentunya akan mengalami sedikit kendala dalam memilih usaha apa yang akan digelutinya. Sebenarnya ada banyak kategori yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan keinginan atau kehendak masing – masing. Berikut akan saya paparkan beberapa jenis bisnis yang dapat dipilih melalui sebuah e commerce dengan peminat dan potensi yang cukup tinggi:

1 . Jual Beli Pakaian
Trend fashion kini selalu banyak dilirik dan tidak hanya memiliki pasaran yang cukup bagus pada dunia nyata saja, melalui sebuah jaringan internet usaha tersebut kian memiliki potensi yang sangat baik sehingga akan sangat cocok untuk menjadi pilihan bagi setiap orang yang baru akan memulai sebuah usaha khususnya melalui media online.

2 . Jual Beli Barang Bekas
Kategori yang satu ini pun cukup memiliki potensi bagus yang mana setiap orang masih memilih sebuah barang second untuk mendapatkan gadget atau smartphone berkualitas baik dengan harga yang murah. Akan tetapi ternyata tidak hanya berbagai perangkat digital dengan kondisi second saja yang saat ini memiliki pasaran cukup baik di internet, bahkan jual beli pakaian bekas pun perlahan menemukan pasarannya sendiri dengan sangat baik dan berpotensi.

3 . Berbagai Produk UKM
UKM atau usaha kecil menengah bahkan dapat menjadi pilihan utama anda untuk dapat dipasarkan melalui media online. Ada berbagai macam jenis UKM yang dapat anda pilih dari mulai produksi kuliner rumahan, konveksi dan berbagai macam bisnis jasa menguntungkan.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment