News
Loading...

Usaha Kecil Yang Menjanjikan Dengan Bisnis Podcasting

Beberapa orang mengatakan bahwa Podcasting tradisional (yaitu audio podcasting) akan menjadi usaha kecil yang menjanjikan yang rawan punah seperti burung dodo, segera digantikan oleh bisnis onine seperti YouTube, Netflix dan Video saluran khusus lainnya. Namun, Podcasting masih dianggap cara yang baik untuk mengekspresikan gairah Anda tentang hobi dan berbagi informasi dengan teman-teman, kan? Nah, ekonomi informasi semakin ramai dengan teknologi terbaru, dan video yang pasti memiliki daya tarik. Namun, setidaknya untuk saat ini, podcasting mempertahankan beberapa keunggulan dibandingkan video.

Misalnya, orang tidak bisa menonton video saat mengemudi, bekerja di gym atau di luar ruangan (catatan: jika mereka, mereka tidak bekerja!), Dan sejumlah kegiatan penting lainnya.Masih ada cara yang realistis bagi orang untuk membuat uang dari usaha kecil yang menjanjikan ini? Ada beberapa opsi yang mulai podcaster mungkin dapat pertimbangkan jika mereka siap untuk berusaha. Pilih Topik Tertentu Mengapa kata kunci pasar menguntungkan seperti pelatihan anjing dan memancing dibuat khusus untuk Podcasting? Sederhana, karena mereka bekerja! Sebuah kata kunci padat membuat lebih mudah bagi Anda untuk menentukan audiens ideal Anda serta jenis sponsor dan pengiklan untuk menargetkan.

Mengabdikan Diri untuk Membuat Terbaik Podcast Kemungkinan Bahkan jika Anda mulai dengan penonton minimal, karena kebanyakan podcasters lakukan, memanfaatkan waktu ini untuk menghasilkan konten yang berkualitas, konteks yang relevan, pengiriman konsisten dan produksi unggul. Pengiklan dan sponsor dasarnya menuntut dua hal: sebuah produk yang menarik dan khalayak yang besar, berdedikasi. Ketika Anda bekerja pada membangun audiens Anda, mengasah hosting Anda, wawancara dan keterampilan presentasi.

Mengembangkan Unique Selling Proposition untuk Potensi Pengiklan Podcast, acara seperti high-end seperti Super Bowl dan Piala Dunia tidak ketat tentang peringkat. Terus terang, jika Anda dapat menunjukkan pengiklan bahwa Anda memiliki 250 pendengar langganan mingguan yang menghabiskan uang bulanan pada makanan anjing, itu adalah proposisi yang lebih baik daripada beberapa blog menggambar lima belas ribu pembaca anonim dan tak terhubung dengan anda. Demikian artikel dari kami semoga bermanfaat.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment