News
Loading...

2 Tempat Wisata Pulau Lombok Yang Menawan

Berlibur merupakan sebuah agenda yang sudah menjadi sebuah keharusan tercantum dalam daftar agenda keluarga, hal ini dimaksudkan untuk menjalin kebersamaan antara anggota keluarga, selain itu dapat menjadi ajang melepas penat yang anda simpan selama bekerja. Banyak tempat wisata yang dapat anda kunjungi tidak terkecuali di Indonesia sendiri, ada banyak tempat wisata yang dapat menjadi pilihan tujuan berlibur anda, contohnya seperti Pulau Lombok dengan sejuta pesona yang ditawarkan dan berikut adalah 2 tempat wisata Pulau Lombok yang menawan yang dapat menjadi tujuan berlibur anda.

1. Pantai Kuta Lombok

 Ternyata pantai Kuta bukan hanya terdapat di Pulau Dewata Bali, di Lombok pun kita dapat menjumpai sebuah pantai dengan nama yang sama yaitu Pantai Kuta. Seperti halnya Pantai Kuta di Bali, Pantai Kuta di Lombok pun berparas elok dengan pasir putih di sepanjang pantainya, dan jika anda raba dengan tangan pasirnya akan terasa sangat lembut seperti halnya saat anda menggenggam setumpuk merica pada tangan anda, dan karena hal ini penduduk setempat sering menyebut pantai ini dengan sebutan Pantai Merica. Pantai kuta di Lombok juga terkenal dengan ombaknya, bahkan ada sebagian orang yang bilang bahwa ombak di Kuta Lombok merupakan salah satu ombak terbaik di Indonesia dan di Dunia, sehingga tidak heran jika banyak dari para peselancar lokal maupun asing mengunjungi tempat wisata ini hanya sekedar untuk merasakan sensasi ombaknya.

2. Gunung Rinjani

Gunung Rinjani merupakan tempat wisata yang sekaligus menjadi ikon kota Lombok, Gunung rinjani merupakan gunung merapi tertinggi ke dua di Indonesia dengan ketinggian mencapai 3.700 meter lebih. Wisata favorit di tempat wisata ini adalah dengan melakukan pendakian yang dapat menghabiskan waktu berhari-hari. Gunung Rinjani disebut sebagai Gunung dengan pemandangan terindah di Asia, sehingga tidak heran banyak dari mereka para pendaki rela untuk menghabiskan waktunya berhari-hari untuk mendaki Gunung ini hanya sekedar untuk menikmati pemandangan yang sangat indah saat kita dapat mencapai puncaknya. Itulah 2 tempat wisata Pulau Lombok yang sangat menawan dan sayang jika sampai anda lewatkan.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment