News
Loading...

Info Terkini, Cara Mempromosikan Bisnis Kecil Dengan T-Shirts

Info terkini yang akan kami sajikan kali ini adalah tentang t-shirt dan bisnis anda. Menyablon t-shirt dengan nama usaha Anda dan logonya memberi Anda cara untuk mempromosikan bisnis kecil Anda pada anggaran menengah. Jika Anda menjual lebih dari satu produk atau layanan, Anda bahkan dapat membuat berbeda t-shirt, dengan masing-masing menampilkan info terkini produk atau layanan anda untuk mendorong prospek untuk mencari informasi lebih lanjut. Kunci untuk berhasil menggunakan t-shirt untuk mempromosikan bisnis Anda adalah mendorong orang untuk memakai mereka sebanyak mungkin sehingga Anda mendapatkan banyak orang untuk melihat nama usaha Anda mungkin.

Berpakaian Staf di T-Shirts. Menyediakan staf Anda dengan t-shirt dengan nama usaha Anda dan logo ditampilkan secara jelas di kedua bagian depan dan belakang. Sertakan alamat website Anda jika memainkan peran penting dalam upaya pemasaran Anda. Kemudian, meminta staf Anda untuk memakainya di tempat kerja dan di setiap acara yang Anda sponsor, seperti game Little League. Jika Anda menyewa beberapa orang untuk membagikan selebaran di trotoar untuk mendapatkan orang ke toko Anda, memasok mereka dengan t-shirt untuk memakai untuk meningkatkan upaya branding Anda. Pameran Perdagangan yang tidak memerlukan pakaian bisnis memberi Anda cara untuk mendapatkan nama Anda di luar sana di lantai tradeshow dengan t-shirt.

Jika Anda menyewa stan di tradeshow, mengenakan t-shirt dengan merek Anda adalah no-brainer. Bahkan jika Anda hanya hadir dan tidak menyewa stan, pastikan Anda dan setiap peserta dari usaha Anda memakai merek t-shirt Anda. Hal ini membantu Anda dan tim Anda membangun keakraban dengan usaha Anda, ketika Anda bertemu dengan usaha menunjukkan pada tradeshow itu. Anda bahkan dapat mengirim t-shirt untuk setiap kontak yang menjanjikan Anda berbicara dengan mengingatkan mereka bahwa Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang apa yang menawarkan usaha Anda. Sponsor Acara.

Ketika usaha Anda mensponsori sebuah acara di mana target pasar Anda mungkin mendengar tentang upaya filantropi Anda, membuat t-shirt untuk membagikan kepada peserta dalam acara tersebut. Misalnya, jika Anda mensponsori lokal amal 3K dijalankan untuk mengumpulkan uang untuk sebuah organisasi non-profit, membagikan kaos dengan nama dan logo untuk pelari dan pembantu yang terlibat dalam upaya sebagai ucapan terima kasih untuk berpartisipasi. Ini memberi Anda kekuatan lebih promosi setiap kali salah satu dari orang-orang ini memakai kemeja di depan umum.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment