News
Loading...

Cek Polis Asuransi Mobil Anda Apakah Masih Berlaku Atau Tidak

Asuransi mobil kini sudah merupakan persyaratan hukum khususnya di Ibu kota, bahkan jika mobil Anda hanya di parkir di garasi. Jika Anda tidak yakin apakah mobil Anda terlindungi, berikut adalah cara untuk cek polis asuransi Mobil anda . Apakah Anda melanggar hukum? Jika mobil tidak digunakan Anda duduk di jalan masuk mengumpulkan debu dan tidak diasuransikan, Anda mungkin berpikir Anda lakukan tidak ada yang salah. Namun, berkelanjutan aturan Penegakan Asuransi menyatakan bahwa kecuali mobil Anda dinyatakan resmi untuk dikemudikan, anda bisa mendapat denda sampai ratusan ribu rupiah dan kendaraan Anda bahkan bisa disita oleh petugas.


Apa penegakan asuransi motor terus berlaku? Ya, kini mulai berlaku untuk menekan pengemudi yang tidak mengasuransikan mobil mereka. Masalah ini berkembang saat ini biaya industri mobil memakan dana besar dengan hukum warga negara yang taat pada akhirnya mengambil kekurangan dengan membayar premi yang lebih tinggi.

Hal ini pernah terjadi bahwa hanya pengendara yang tidak diasuransikan di jalan yang melanggar hukum, tetapi hukum ini memastikan bahwa bahkan kendaraan stasioner tanpa asuransi dilarang. Di bawah sistem baru, Database Asuransi motor (catatan sentral asuransi bermotor) dan pihak kepolisian bekerja sama; membandingkan catatan mereka untuk mengidentifikasi menyinggung kendaraan. Apa hukuman jika mobil saya tidak diasuransikan? Jika Anda menemukan akan menjaga mobil yang tidak memiliki asuransi, langkah pertama dari proses ini adalah bahwa Anda akan mengirimkan surat Asuransi Penasehat oleh Biro motor Penanggung dengan peringatan bahwa denda akan terjadi kecuali diambil tindakan.

Jika hal ini diabaikan, Anda akan menerima pemberitahuan hukuman tetap sebesar ratusan ribu dan kemungkinan kendaraan Anda sedang dijepit, disita dan dibuang bersama dengan penuntutan pengadilan dan denda sampai jutaan rupiah. Bagaimana saya dapat memeriksa apakah mobil saya diasuransikan? Hal ini sangat sederhana untuk memeriksa apakah mobil Anda diasuransikan atau tidak. Hanya pergi ke situs pencari asuransi. dan memasukkan nomor pendaftaran kendaraan Anda. Ini adalah database Asuransi motor yang menyimpan informasi tentang setiap kendaraan di jalan.

Database ini juga digunakan oleh polisi untuk mengidentifikasi kendaraan yang tidak diasuransikan. Bagaimana saya bisa menghindari penalti? Untuk menghindari hukuman Anda perlu baik segera mengasuransikan kendaraan Anda, memberitahukan polisi bahwa Anda tidak lagi penjaga terdaftar atau, seperti di atas, membuat Sorn. Jika Anda tidak melakukan ini, Anda menghadapi setidaknya denda ratusan ribu tiap penalti.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment