News
Loading...

Berapa Biaya Asuransi Mobil Polis Total Loss Only (TLO)


 Banyak cara yang dilakukan oleh pemilik kendaraan untuk melindungi kendaraannya dari berbagai ancaman kecelakaan dan juga maraknya angka kejahatan terhadap kendaraan. Berhati-hati dalam menjalankan mobil sampai kepada menambahkan alat-alat canggih yang mampu melindungi kendaraan dari segala benturan dilakukan, supaya kendaraan dapat terhindar dari kecelakaan. Namun untuk menghindari akan resiko kecelakaan ini tidaklah mudah, diperlukan adanya perlindungan yang bukan hanya dari resiko kecelakaan tetapi juga dari tindak kriminalitas seperti pencurian mobil dan yang lainnya. Salah satu langkah antisipasi dalam melindungi kendaraan anda yang sekarang ini banyak dilakukan oleh orang-orang yaitu dengan mengasuransikan mobil anda.

Dengan adanya asuransi menjadi pelindung kendaraan dalam penggantian ganti rugi dan juga perbaikan kendaraan. Sehingga secara materi mobil yang diasuransikan dapat tertanggulangi dengan baik. Namun selalu ada hal yang menjadi masalah saat mengasuransikan mobil yang berkenaan dengan biaya asuransi mobilnya, salah satunya mengenai berapa biaya asuransi mobilnya, baik untuk mobil yang baru atau mobil yang lama/bekas. Mengenai masalah berapa biaya asuransi mobil biasanya besar kecilnya biaya ditentukan oleh beberapa hal diantaranya oleh harga mobil, tahun mobil, jenis polis yang diambil, dan juga lokasi mobil (platnya).

Semua ini secara langsung akan berakibat pada harga preminya, lebih mahal atau lebih murah. Untuk jenis polis hal, pemilihan jenis polis yang tepat setidaknya akan berpengaruh secara signifikan terhadap biaya yang dibayarkan saat premi. Salah satu jenis polis asuransi yang cukup banyak dipilih yaitu jenis polis total loss only (TLO), penangungan asuransi untuk polis ini akan diberikan kepada para nasabahnya jika kerugian atau kerusakan yang terjadi melebihi 75%, sedangkan jika kerugian atau perbaikannya dibawah itu maka beban biayanya tetap menjadi tanggungan nasabah atau pemilik mobil.

Asuransi TLO memiliki kelebihan dalam biaya preminya yang cukup murah dan tentunya cocok dikantong. Polis asuransi ini cocok bagi anda yang dalam penggunaan mobilnya cukup jarang digunakan ataupun mobil yang cukup tua, sehingga saat kerusakan melebihi 75% maka akan mendapat penggantian atau biaya perbaikan dari pihak asuransi. Oleh karena itu saat anda akan memilih jenis polis asuransi maka usahakan anda telah memahami mengenai berbagi kelebihan dan kekurangan dari suatu asuransi. Pemahaman yang menyeluruh dapat membuat anda lebih berhati-hati dalam memeutuskan jensi polis mana yang akan akan dipilih.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment