News
Loading...

Cara Memilih Pakaian Yang Pas Untuk Anda Yang Bertubuh Gemuk

Tidak hanya wanita yang badannya kurus yang ingin terlihat lebih cantik, namun orang yang memiliki berat badan yang besar pun ingin terlihat lebih cantik dan juga mempesona. Memiliki tubuh langsung itu adalah mimpi semua wanita, mereka rela melakukan hal apapun demi memiliki tubuh yang ideal. Supaya ketika dia mengenakan pakaian akan terlihat sempurna, tetapi bagi kalian yang berat badannya belum turun kemudian ingin tampil bagus dan juga cantik di depan semua orang kini ada tips untuk memakai pakaian agar terlihat lebih langsing dan juga cantik. Anda tidak harus membeli pakaian yang harganya mahal, anda bisa dapatkan semua keperluan pakaian Elevenia.co.id yang dijamin murah harganya juga kualitas yang baik.


Berikut ini adalah tips yang bisa anda lakukan supaya penampilan anda akan terlihat lebih langsing.

1. Pilih bawahan seperti jeans yang bentuknya lurus tujuannya supaya kaki anda akan terlihat lebih tinggi dan langsing, jeans seperti ini juga sangat pas sekali jika di pakai oleh anda yang memiliki ukuran pinggul yang lebar. Pilih juga warna yang netral seperti abu – abu, biru tua, coklat, hitam, dan juga warna gelap lainnya supaya badan kita yang lebar akan tersamarkan oleh warna dan bentuk celana jeans yang anda pakai.

2. Pilih atasan dengan jenis pakaian blus, selain nyaman untuk anda gunakan penampilan anda juga akan lebih bagus. Sebaiknya anda gunakan blus yang model kerahnya berbentuk V supaya leher anda tampak lebih panjang.

3. Anda bisa gunakan leging dengan warna hitam yang bisa anda padukan dengan atasan tunik yang panjangnya selutut, celana leging ini sering digunakan oleh anak remaja yang memiliki tubuh gemuk namun tetap terlihat lebih mempesona.

4. Bagi anda yang memiliki tubuh gemuk jika akan memakai gamis atau baju terusan sebaiknya pilih baju yang bermotif garis vertikal, supaya tubuh anda akan terlihat lebih kecil dan juga percaya diri.

Ingin terlihat langsing itu tidak harus memakai korset yang membuat anda tidak nyaman, pastikan anda menggunakan baju yang pas dan untuk mendapatkan semua itu anda bisa langsung cek di elevenia.co.id, ada banyak pakaian dari mulai atasan hingga bawahan yang dijamin murah harganya.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment