News
Loading...

Pertemuan Pertama dengan Si Teman Pria? Hindari Busana Ini!


Pertemuan Pertama dengan Si Teman Pria? Hindari Busana Ini!

Ini nih yang sering membuat kaum wanita jadi galau setengah mati. Pertemuan pertama dengan si teman pria atau yang biasa disebut dengan kencan. Para wanita jelas ingin tampil cantik dan sempurna di hadapan si dia. Sayangnya, para wanita justru sering gugup dan keliru dalam memilih busana. Ups.

Sebenarnya memilih busana untuk kencan pertama tak susah kok. Kita cukup memperhatikan hal-hal ini saja :

Jangan Pakai Baju yang Terlalu Ketat!
Siapa bilang baju yang ketat membuat penampilan jadi lebih menawan. Baju atasan wanita murah memang bisa membuat kita berhemat. Tetapi bukan berarti baju atasan murah akan membuat kita jadi tampak murahan, ya.

Banyak sekali kok baju atasan wanita di MatahariMall yang tampilannya elegan dan bisa membuat kamu tampil lebih maksimal. Pilihlah yang ukurannya sesuai dengan tubuhmu. Ukuran yang pas dengan tubuhmu akan membuat kamu tampak rapi sekaligus memberikan kesan kalau kamu menghargai dirimu sendiri.

Sebaiknya Baju Berwarna Cerah Juga Dihindari
Apa yang salah dengan baju yang berwarna cerah?
Sebenarnya tidak ada yang salah. Malah baju yang berwarna cerah bisa membuat tampilanmu tampak lebih ceria. Tetapi baju yang berwarna cerah akan jadi masalah ketika kamu berkeringat atau kehujanan. Sebab lekuk tubuhmu akan tampak dengan jelas ketika baju cerah tersebut basah.

Bagaimana dengan Baju Tanpa Lengan?
Tentu banyak wanita yang menganggap bahwa baju tanpa lengan atau sleeveless mampu menampilkan kesan seksi. Pandangan ini memang tidak salah, sih. Namun baju tanpa lengan akan membuat ketiak tampak berkeringat ketika cuaca sedang panas. Sementara ketika hujan atau cuaca sedang dingin, kita juga jadi mudah kedinginan. Tak mau kan membuat si dia ilfil hanya karena baju tanpa lengan yang kamu kenakan?

Jangan Pula Mengenakan Baju yang Terlalu Tipis
Baju yang warnanya terang saja sebaiknya tidak digunakan, apalagi baju yang terlalu tipis. Bukan membuat penampilan jadi menawan, baju yang terlalu tipis hingga menampakkan pakaian dalam malah dapat membuat si dia risih dan mengurungkan niat untuk kencan berikutnya.

Sekarang kita sudah mengetahui 4 jenis pakaian yang sebaiknya tidak digunakan saat kencan pertama. Cara berpenampilan kita pun pasti akan semakin elegan dan mampu memukau si dia. Sudah menyiapkan rencana busana untuk kencan-kencan berikutnya?
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar