News
Loading...

Miliki Kulit Cantik dengan Ultimo Medical Spa


Miliki Kulit Cantik dengan Ultimo Medical Spa

Salah satu hal Yang tak bisa dipisahkan dari mahluk yang namanya wanita adalah kecantikan. Banyak hal yang akan mereka lakukan demi mendapatkan kecantikan tersebut, memiliki kulit yang putih, bersih dan mulus seperti sebuah kebanggan tersendiri bagi wanita.

Untuk mendapatkan kecantikan tersebut akan sangat mudah jika anda melakukan perawatan pada kulit anda secara tepat. Karena dengan melakukan perawatan yang tepat maka kulit anda akan tetap terjaga kecantikannya dan menjadi semakin sehat dan bersinar. Selain itu juga anda harus menjaga kulit yang anda miliki dengan baik agar tidak terjadi masalah yang menimpa kulit anda. Untuk merawat kulit yang tepat bagi anda bisa merawatnya di klinik kecantikan Ultimo Medical spa Jakarta. Ultimo Medikal Spa Jakarta merupakan klinik kecantikan yang memberikan pelayanan paripurna dengan konsep One Stop Beauty solution menawarkan pencegahan utama, terapi restoratif dan juga perawatan estetika bagi perawatan kulit anda dimulai dari masalah kulit dari jerawat, bekas jerawat, stretchmark, tanda-tanda penuaan, dan masalah kulit lainnya,

Klinik Ultimo medical spa menawarkan berbagai jenis perawatan seperti :

Madonna Instant Face Lift
Perawatan kulit wajah yang menggunakan prosedur oksigen tekanan tinggi yang diinfusikan ke lapisan kulit bagian dalam dengan serum sesuai permasalahan kulit anda. Dengan melakukan treatment selama 45 menit, maka anda akan mendapat hasil yang relatif cepat seperti Kulit akan tampak lebih cerah dan lebih bersinar dengan memperbaiki pigmentasi kulit yang tak rata, menenangkan, rileks dan cocok untuk semua jenis kulit. Hanya dalam satu perawatan, kulit anda akan terlihat lebih muda, cerah, bercahaya dan terangkat. Warna kulit yang tak rata, kulit kering dapat akan segera terlihat muda, bercahaya dan segar.

Facial Treatment
Merupakan serangkaian Perawatan kulit wajah dengan cara perawatan kulit secara berkala menggunakan produk – produk pilihan Ultimo

Dermal infusion
Merupakan perawatan yang menggabungkan pengelupasan kulit halus dengan infusi. Usai melakukan perawatan ini, anda akan tampak lebih segar.

Pelvic Floor Therapy
Perawatan terbaru dari Ultimo Clinic Satu-satunya Terapi standar untuk mengembalikan kekuatan dan ketahanan dari Otot dasar panggul anda.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar