News
Loading...

Raisa Penyanyi Sukses dengan Single “Jatuh Hati” Yang Menginspirasi

Music merupakan salah satu jenis hiburan yang sangat mendunia. Tidak terkecuali bagi Indonesia yang mana sekarang ini sudah banyak diramaikan oleh para musisi baik itu musisi senior maupun pendatang baru. Dari semua musisi yang ada, tidak semua yang bisa mempertahankan eksistensinya sampai sekarang. Memang untuk mempertahankan eksisten di dunia hiburan terutama hiburan di tanah air membutuhkan kerja keras serta karya. Para musisi senior pun yang masih bertahan sampai sekarang ini tetap terus berkarya guna membuktikan kualitasnya di dunia hiburan tanah air. Raisa merupakan penyanyi solo yang mengawali karirnya menjadi anggota grup vokalis yang dimotori oleh Kevin Aprilio. Terlebih lagi sekarang banyak pendatang baru yang mencapai kesuksesannya dengan cepat, seperti salah satunya Raisa. 


Namun wanita cantik ini baru dikenal oleh masyarakat setelah dia bersolo karir dan mengeluarkan single pertamanya yang berjudul “Serba Salah”. Kemunculan single pertamanya itulah yang mengangkat nama wanita kelahiran Jakarta ini di jagat dunia hiburan Tanah Air. Setelah sukses dengan single pertamanya itu, kini dia mulai mengeluarkan satu persatu singlenya, dan setiap lagu yang diciptakan dan dinyanyikannya ternyata mendapatkan respon yang sangat baik dari para penggemarnya, seperti salah satunya single yang berjudul “Jatuh Hati”. Single ini dikeluarkan I tahun 2015 dan single ini lansung menjadi tranding topic social media internet. 

Karena wanita ini memiliki sifat yang begitu baik, setiap lagu yang diciptakannya selalu melibatkan penggemarnya termasuk juga dengan lagu ini. Lirik dari lagu tersebut sepertinya memang menceritakan pengalaman yang dirasakan oleh sebagian orang termasuk juga penggemar setianya. Ada pun penggalan lirik tersebut seperti “Ku Terpikat Pada Tuturmu, Aku Tersihir Dirimu, Terkagum Pada Pandangmu, Caramu Melihat Dunia, Kuharap Kau Tahu Bahwa ku Terinspirasi Hatimu, Ku tak Harus Memilikimu, Tapi Bolehkah Ku Selalu di Dekatmu” kira-kira seperti itu liriknya. Jika menyimpulkan dari lirik tersebut, bahwasannya seseorang yang mengagumi lawan jenisnya. 

Namun dia tidak begitu terobsesi untuk memilikinya, meski hanya selalu berdekatan itu sudah cukup. itulah kesimpulan yang bisa diartikan dari lagu tersebut. Lirik yang menyentuh dipadukan dengan suara yang merdu memang pantas jika wanita cantik ini disebut Ratu Melow, karena memang setiap lagu yang dibawakannya sangat syahdu terdengar oleh telinga. Sekarang ini dia sudah mengeluarkan dua album, dan masing-masing dari album tersebut mempunyai single yang menjadi hits.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment