News
Loading...

Balsem untuk Bayi

Bagi anda seorang ibu yang memiliki buah hati dengan usia yang masih kecil, tentu mereka mudah sekali untuk terkena berbagai masalah kesehatan terutama demam, pilek yang sering disertai dengan batuk. Hati ibu tentu cemas akan hal tersebut, karena melihat si kecil kesulitan untuk menghirup udara karena pernapasannya yang terganggu akibat dahak. Bahkan membuat anak pun menjadi lebih rewel, karena ia merasakan sesuatu yang kurang nyaman pada dirinya dan membutuhkan bantuan orang dewasa untuk mengatasi masalah tersebut. Selain dari itu aktivitas bermainnya yang juga terhambat karena kondisi tubuh yang yang kurang baik, selain aktivitas bermain juga tidurnya yang menjadi kuarang nyenyak, dan selera makan yang kemudian menurun.

Bagi ibu, selain rasa cemas yang menghampiri juga rasa lelah karena anak ingin lebih sering digendong. Salah satu solusi yang dapat dilakukan ialah dengan memijat bagian-bagian tubuh tertentu pada bayi dengan menggunakan balsem yang dirancang khusus untuk kulit bayi. Balsem yang cocok serta aman digunakan untuk kulit bayi bisa anda peroleh di toko obat terdekat rumah anda, atau dengan melalui toko online yang mudah untuk anda akses hanya dengan sentuhan jari telunjuk anda yakni di toko online shop.

Di mana toko online ini menyediakan beragam jenis balsem, kemudian salep ataupun krim yang dapat membantu ibu dalam mengatasi masalah si kecil yang sedang pilek, batuk dan lain sebagainya. Sebelum membeli produk yang akan digunakan sebaiknya ibu perhatikan beberapa hal berikut :
  1. Pastikan produk tersebut memiliki bebarapa komposisi yang aman untuk kulit bayi terutama kulit yang sensitif. Dan tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya. 
  2. Pastikan pula produk yang anda pilih telah memiliki ijin atau sertifikat dari Badan Pengawas Obat dan Makanan, sehingga dalam penggunaannya akan aman dan anda tidak perlu merasa khawatir terjadi sesuatu pada si kecil.
  3. Perhatikan kadaluwarsa obat tersebut. Meskipun jangka kadaluwarsa obat lebih lama dari makanan namun anda perlu waspada pula akan kelakuan jahil para oknum yang tidak bertanggung jawab.
  4. Pilihlah produk dengan kemasan yang masih baru dan bagus terutama masih memiliki segel Alangkah baiknya jika anda lebih memilih produk dengan komposisi bahan-bahan herbal atau alami, agar tidak menimbulkan efek samping.
Itulah beberapa hal yang terkadang dianggap sepele namun memiliki dampak yang cukup besar.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment