News
Loading...

Beberapa Keunggulan Dari Modem 4G LTE Andromax Dari Smartfren

Memiliki modem dengan daya akses internet yang cepat dan memiliki jaringan yang luas tentunya menjadi perhatian banyak orang sekarang ini, apalagi dengan perkembangan teknologi dalam komunikasi yang saat ini semakin berkembang dan mudah untuk diperoleh. Tentunya tiadk ingin menjadi seseorang yang kurang informasi hanya karena perkembangan dan akses internet yang lambat. Untuk anda bisa melakukan akses internet yang cepat tanpa adanya gangguan yang berarti. 

Salah satu yang paling sering dan banyak digunakan untuk akses internet cepat ini yaitu dengan menggunakan modem 4G. Untuk anda bisa menggunakan layanan 4G ini tentunya harus mempunyai modem 4G yang telah diujicoa di daerah anda sendiri. Agar bisa mendapatkan modem 4G yang terbaik maka anda bisa mendapatkannya dengan menggunakan modem 4G LTE Andromax M2P dari Smartfren yang memiliki jangkauan yang luas dan akses internet yang cepat. Banyak keunggulan yang bisa didapatkan dari modem ini yang diantaranya sebagai berikut : 

Desain yang dimiliki. Modem ini memiliki desain yang minimalis sehingga anda dapat membawanya kemanapun pergi karena akan muat di saku anda sendiri. Pengkoneksian yang banyak. Modem terbaru dari Smartfren ini juga bisa anda koneksikan dengan tablet atau PC, smartphone, dan juga bisa dikoneksikan dengan perangkat wifi lainnya yang anda punya. Untuk koneksi ini mendukung juga untuk wifi 2.4 GHz dan dapat dikoneksikan sampai dengan 32 koneksi secara bersamaan. Daya baterai. Memiliki baterai yang dimilikinya yaitu 1500 mAh, yang setara dengan maksimum dengan enam jam dalam aktu kerja LTE atau dalam waktu siaga sekitar 300 jam. 

Modem ini juga mendukung saat digunakan untuk dua antar muka eksternal. Penggunaan modem 4G terbaik dari Smartfren ini tentunya menjadi penerus setelah peluncuran fitur Volte yang memudahkan dalam melakukan panggilan dengan suara jernih atau video call tanpa terputus. Adanya modem 4G LTE Andromax M2P dari Smartfren ini juga bisa menjadi ajakan bagi anda untuk ungrade to 4G dalam penggunaan modem yang masih menggunakan teknologi terdahulu. Karena dengan menggunakan teknologi 4G LTE ini tentunya akses internet yang dilakukan bisa lebih cepat dan maksimal.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment