News
Loading...

Inspirasi Kado Lebaran yang Tepat untuk Atasan di Kantor

Kita patut bersyukur jika masih diberi kesempatan bertemu dengan bulan Ramadan dan hari lebaran di tahun ini. Bentuk rasa syukur juga bermacam-macam, mulai dari lebih rajin beribadah hingga berbagi rezeki dengan orang di sekitar kita. Untuk urusan berbagi rezeki, menyiapkan kado sederhana yang menarik tentu bisa menjadi pilihan yang menyenangkan bagi kita.

Atasan di kantor sebaiknya tidak luput dari deretan orang-orang yang akan kita kirim hadiah, ya. Tidak perlu hadiah yang mahal dan berlebihan, inspirasi kado lebaran berikut ini tentu cocok untuk si bos.

Buku



Semua orang tentu jadi tertarik membaca jika diberi hadiah buku meski aslinya tidak hobi membaca. Apalagi jika buku tersebut sangat menarik dan sesuai dengan minat si atasan. Jangan ragu untuk memilih buku yang ilustrasinya menarik, bahasanya mudah dipahami, dan topiknya kekinian. Atasan kita pasti senang dengan hadiah yang satu ini.

Cangkir Unik



Cangkir unik berukuran sedang adalah hadiah yang terkesan unik. Kita juga bisa menambah nuansa unik tersebut dengan sesuatu yang sifatnya lebih personal. Memberikan inisial nama si bos pada cangkir bukanlah hal yang sulit. Sebab kini banyak percetakan yang menerima pemesanan desain cangkir custom.

Tempat Kartu Nama



Orang yang super sibuk seperti atasan kita tentu sering bertemu dengan banyak orang dan bertukar kartu nama. Oleh sebab itu, memberikan tempat kartu nama juga bisa menjadi ide kado lebaran yang tepat. Pilihlah tempat kartu nama yang desainnya eksklusif, ringan, dan mudah dibawa ke mana-mana.

Pulpen dengan Custom Nama



Hampir sama dengan cangkir custom, pulpen eksklusif dengan custom nama juga menjadi barang yang dibutuhkan oleh atasan. Bahkan pulpen ini sangat cocok digunakan ketika bertemu dengan klien atau mengadakan rapat besar. Penampilan bos pasti akan tampak istimewa dengan pulpen eksklusif yang dilengkapi inisial namanya.

Perlengkapan Ibadah



Momen lebaran membuat perlengkapan ibadah menjadi pilihan hadiah istimewa lainnya. Ingin memberikan mukena, sajadah, atau baju koko, semua bisa kita pilih sambil memperhatikan selera sang atasan. Kini bukan hanya pusat perbelanjaan yang jual koleksi mukena terbaru dan perlengkapan ibadah lainnya. Karena MatahariMall juga menyiapkan varian perlengkapan ibadah yang komplit. Bila berencana berburu kado bersama rekan-rekan kerja lainnya, tinggal kunjungi situs MatahariMall untuk mendapatkan informasi koleksi produk terbaru.

Tanpa perlu ragu-ragu lagi, yuk jalin silaturahmi yang akrab dan hangat dengan atasan melalui kado lebaran yang bermanfaat.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar