News
Loading...

Penggunaan Hijab Yang Baik dan benar


Berhijab merupakan sebuah kewajiban kaum wanita untuk menutupi auratnya dengan sempurna. Sebuah hijab yang baik tentunya memiliki kriteria yang baik dan benar yang sesuai dengan anjuran Islam. Pada zaman sekarang ini penggunaan hijab sudah semakin terkenal penggunaannya di Indonesia. Apalagi sekarang Hijab sudah lebih modern dan modis serta memiliki banyak variasi sehingga orang lebih mudah memilihnya sesuai dengan keinginannya. Banyak fashion hijabers yang bisa anda temukan dengan mudah salah satunya Hijup. Hijup merupakan sebuah toko busana muslim wanita dengan konsep online mall. Jadi kita dapat memesan berbagai model hijab secara online,
 selain itu model hijab pun merupakan hijab dari desainer-desainer ternama ternama di Indonesia.

Hijab memang sedang banyak diminati banyak orang pada sekarang ini, namun untuk memilih hijab yang baik anda perlu teliti membelinya. Berikut beberapa tips memilih hijab sesuai Syar’i atau anjuran agama Islam, antara lain;

Memilih hijab yang longgar dan tidak ketat. Menggunakan hijab yang longgar memiliki banyak manfaatnya. Selain lebih nyaman digunakan, hijab dengan ukuran yang longgar dapat memudahkan anda dalam aktivitas sehari-hari.

Memilih kerudung hijab yang menutupi dada. Bagi seorang wanita sudah seharusnya kita menjaga aset berharganya. Untuk itu kerudung yang baik adalah kerudung yang menutupi dada anda.

Memilih hijab yang tidak tembus pandang. Sejatinya hijab digunakan untuk menutuoi aurat, oleh karena itu hijap tentunya harus benar-benar mampu menutupi aurat anda.

Memilih bahan hijab yang nyaman. Bahan dari sebuah hijab juga harus diperhatikan, hal ini berguna untuk kenyamanan anda selain itu bahan yang baik akan membuat kulit anda tetap baik.

Banyak beberapa cara berhijab lainnya yang bisa anda kenakan. Berbagai hijab yang baik dan benar sesuai dengan syar’i tersedia di hijup.com. Selain itu, produk-produk dari hijup merupakan produk dengan kualitas terbaik dari desainer-desainer ternama di Indonesia. Berbagai fashion hijabers dapat anda temukan dengan mudah di Hijup. Bahkan produk lainnya tersedia di Hijup.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment