News
Loading...

Mempercantik Diri Dengan Viva Cosmetics

Anda ingin tampil cantik dengan menggunakan riasan wajah? anda bisa memilih produk kecantikan yang satu ini yaitu Viva Cosmetics. Produk kecantikan ini bisa membuat anda tampil percaya diri.
Mempercantik Diri Dengan Viva Cosmetics
Terdapat beberapa produk kecantikan yang ditawarkan oleh Viva Cosmetics diantaranya yaitu produk-produk untuk perawatan wajah. produk-produk tersebut yaitu Cleansing Cream yang bisa membersihkan wajah, Milk cleanser, Face Tonic Bengkoang, Milk Cleanser Cucumber, Astringent Cucumber, Face Tonic Lemon, Milk Cleanser Lemon, Face Tonic Green Tea, Milk Cleanser Green Tea, kemudian Milk Cleanser Spirulina. 

Pembersih ini mengandung spirulina yang baik untuk kulit wajah anda. kemudian Face Tonic Spirulina, Skin Food Cream Extra Care, sealnjutnya perawatan untuk kulit yang berjerawat yaitu Acne Gel Triple Action, Moist cream, Eye base gel dan juga Revitalizing Eye Cream untuk bagian area mata.

Selanjutnya terdapat juga produk-produk untuk make up diantaranya yaitu produk pelembab seperti pelembab bengkoang, special day cream dan juga pelembab green tea. Selanjutnya terdapat juga produk alas bedak seperti Sunscrean Foundation, Liquid Foundation, Liquid Foundation with Bengkoang Extract,Covering cream, Ultramat, dan juga Ultra Foundation.

Kemudian terdapat pula produk bedak wajah seperti Bedak Zalk (Refill Face Powder), Compact Powder Lilac, Bedak Doss (Face Powder Doos), Compact Powder dengan SPF yang bisa melindungi kulit anda dari paparan sinar matahari dan juga Face Powder.

Selanjutnya produk-produk Viva untuk eye shadow seperti Eye Shadow Cream (Special Color), Eye Shadow Duo, Eye Shadow Pressed dan juga Eye Shadow Cream.

Produk-produk Viva untuk Blush on yaitu Blush on Duo dan juga anda bisa menggunakan Eye Shadow Fin Touch.

Kemudian untuk produk-produk riasan pada bagian dahi yaitu Viva Lotho dan juga Viva Pidih. Untuk merias bagian bibir, anda bisa menggunakan Viva Lipstik dengan warna yang anda inginkan dan juga untuk membuat bibir anda lebih lembab dan juga glossy anda bisa menggunakan lip gloss.

Kemudian untuk produk lainnya yaitu produk untuk tubuh seperti Viva Body Painting Remover dan juga Viva Body Painting.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar