News
Loading...

Modem Wifi Portable 4G Dari Smartfren

Saat ini internet sudah menjadi salah satu kebutuhan utama yang harus terpenuhi. Hal ini dikarenakan perkembangan teknologi mulai dari komputer sampai dengan gadget. Dengan hadirnya internet maka pengguna komputer dan gadget dapat dengan mudah mengakses informasi tak terbatad dari dunia maya. 
Modem Wifi Portable 4G Dari Smartfren
Selain itu juga kebutuhan atas bisnis maupun edukasi yang saat ini juga sudah banyak yang muali beralih dari offline ke online, membuat banyak orang berlomba lomba untuk semakin butuh dengan internet. Salah satu alat yang saat ini digunakan adalah modem. 

Modem saat ini sudah banyak yang mendukung jaringan 4G LTE sehingga pengguna bisa berinternetan dengan lebih cepat dan nyaman. Akan tetapi masih banyak orang yang kebingungan bagaimana cara memilih modem 4G murah yang bagus. Tapi anda sekarang jangan bingung untuk memilih modem 4G murah dan juga berkulitas, yang saat ini 4G LTE portable wifi yang berkualitas akan dibahas di bawah ini.

Smartfren sendiri telah memperkenalkan sebauh modem wifi portable yang telah medukung jaringan 4G LTE. Modem tersebut adalah Mifi Smartfren M2Y dan M2P. Harga mifi yang dibandrol kedua nya cukup murah, tidak hanya murah tapi juga berkualitas. 

Harga yang dibandrol keudanya tidak lebih dari 400 ribu saja. Dengan harga 400 ribu rupiah untuk modem 4G ini sangat lah murah, dan terjangkau. Spesifikasi yang di tawarkan pun sangat menarik perhatian untuk kita ketahui. Modem produksi dari smartfren ini keduanya telah mendukunga jaringan 4G yang telah kita ketahui bahwa jaringan 4G adalah jaringan yang memiliki kecepatan internet yang tinggi hingga mencapai download 100Mbps.

Harga mifi dari smartfren ini dibandrol dengan harga yang murah dan juga berkualitas. Untuk itu, bagi anda yang sedang mencari modem wifi, maka jawabannya adalah dari smartfren yaitu mifi Andromax M2Y dan M2P. Anda tidak lagi harus bingung untuk mencari modem wifi 4G, cukup dari smartfren yang murah dan berkualitas. Dan itulah itulah modem wifi portable 4G yang murah.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar