News
Loading...

Modifikasi Mobil Bekas Anda Agar Terlihat Baru


Modifikasi Mobil Bekas Anda Agar Terlihat Baru
Sebagian orang memiliki alasan tersendiri mengapa mereka menjual mobilnya. Beberapa alasan tersebut diantaranya bosan dengan mobil yang lama dan ingin berganti dengan mobil yang baru, alasan butuh uang atau faktor ekonomi,sehingga membuat mereka harus menjual mobilnya, mobil sudah pernah mengalami kerusakan atau kecelakaan, kondisi fisik mobil yang sudah tidak mulus lagi, dan masih banyak lagi. Dari beberapa alasan tersebut, terkadang kita menemukan kondisi mobil bekas yang terkesan “jadul”, tidak mulus lagi, atau kurang menarik. jika hal itu juga dialami oleh anda, maka anda bisa memodifikasi mobil bekas anda agar terlihat baru.

Berikut ini adalah tips modifikasi mobil bekas agar terlihat baru

Upgrade mesin. Jika anda tidak ingin merubah keseluruhan mobil, anda bisa mengupgrade mesin mobilnya saja agar terasa enak dan nyaman saat dikendarai. Jika anda akan mengganti onderdil mesin, pilihlah onderdil original agar tidak berdampak buruk pada performa mobil anda.

Ganti jok mobil anda dengan yang baru. mobil lama khususnya, biasanya memiliki jok mobil standar dan kadang terasa kurang empuk. Anda dapat mengganti jok mobil dengan yang lebih empuk dan nyaman agar perjalanan anda pun tetap nyaman

Rubah warna mobil atau re-color kembali. Terkadang, warna mobil lama terlihat lebih usang. Maka dari itu, anda bisa mewarnainya kembali dengan warna yang sama atau warna lain
Tambahkan berbagai aksesoris pada mobil untuk semakin mempercantik mobil anda.

Namun, jika anda tidak ingin memodifikasi mobil, maka carilah mobil bekas yang masih dalam kondisi fisik yang bagus. Jika anda kesulitan menemukannya, anda dapat mencoba mengunjungi gurumobil.com. Disana anda dapat menemukan aneka mobil bekas dari berbagai macam merek ternama dan juga ditawarkan dengan harga yang jauh lebih murah. Misalnya saja, jika sebuah mobil dibandrol dengan harga pasaran 140 juta, maka di GuruMonil anda bisa mendapatkannya dengan harga 80 jutaan saja. Dengan demikian, anda akan untung 40 juta rupiah.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar