News
Loading...

Nikmati Daging di Resto Shabu Gen Thamrin Jakarta

Shabu gen adalah jenis makanan Jepang yang harus dimakan selagi hangat. Makanan ini biasanya disajikan dalam porsi yang besar sehingga dapat dinikmati bersama keluarga tercinta. Cara memasak menu shabu yang tergolong mudah ini bisa Anda praktekkan sendiri di rumah.
Nikmati Daging di Resto Shabu Gen Thamrin Jakarta
Namun jika Anda tidak mau repot dan tidak mengetahui cara membuatnya, Anda cukup datang saja ke restoran Shabu Gen di Thamrin. Rumah makan yang terletak di daerah Thamrin ini tergolong menjadi tempat tujuan yang bagus bagi Anda pecinta kuliner Jepang. 

Masakan ini cara memakannya cukup dengan mencelupkannya ke kaldu dan saus yang lezat. Anda dapat memilih jenis saus yang Anda sukai. Apapun saus yang Anda pilih, tidak akan mempengaruhi kelezatan rasa shabu secara keseluruhan. Sebab, saus-saus inilah yang melengkapi kelezatan dari daging yang disajikan pada shabu.

Masakan shabu di restoran Shabu Gen tidak hanya diisi oleh irisan tipis daging sapi, namun juga bisa dipilih dengan beberapa jenis isian lainnya sesuai selera Anda sekeluarga. Jika Anda pecinta daging ikan, maka Anda bisa memilih berbagai jenis ikan untuk dimakan bersama saus shabu yang lezat. Adapun beberapa jenis ikan yamg dapat dijadikan shabu antara lain, ikan buri, ikan buntak, gurita juga patut Anda coba. 

Daging ikan gurita yang kenyal jika dimasak dengan cara ini tentunya akan membuat daging ikan gurita segar ini lebih lezat dan nikmat. Jenis snow crab juga bisa dimakan dengan kuah dan saus shabu yang lezat. Selain daging dan ikan, Anda bisa menambahkan jenis sayuran seperti sawi, daun bawang, lobak, wortel, dan beberapa jenis jamur seperti jamur shitake, jamur enoki dan jenis jamur yang lain.

Pemberian nama Shabu Shabu Gen di restora Shabu Gen berdasarkan dengan bahan utama yang digunakan untuk shabu. Restoran ini menyediakan berbagai pilihan jenis shabu yang bisa dipilih sesuka hati dan juga sesuai selera. Makanan pendamping seperti ramen, sup, salad juga disediakan di restoran ini. Tidak salah jika Anda memilih restoran ini sebagai tempat Anda berkumpul dengan keluarga tercinta.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar