News
Loading...

Resep Masakan Sederhana Krim Sup Yum Yum

Bosan dengan olahan daging yang biasa anda masak? Ingin mencari variasi olahan daging lain yang berbeda dari biasanya? Saya akan membantu anda mendapatkan inspirasi untuk olahan baru dengan bahan dasar daging. Daging yang biasanya diolah dengan cara di semur, gulai, goreng, bumbu kecap, atau direndang memang bila terus-terusan dikonsumsi akan menimbulkan kejenuhan. Keluar dari resep tersebut, saya akan memaparkan resep masakan sederhana krim sup yum yum.
Krim sup yum yum dapat dibuat dengan menggunakan 2 sdm margarine, ½ bawang Bombay cincang, 3 sdm tepung terigu, 1 liter susu cair tawar, 6 jamur kancing yang telah diiris, 150 g jagung manis yang sudah dipipilkan, 8 batang buncis iris, 4 sosis sapi yang sudah di iris, dan sebagai pemantap rasa anda dapat menggunakan 1 sachet bumbu penyedap magic lezat produk NICI. 

Sebagai taburan pemercantik tampilan anda dapat menggunakan 1 batang sledri yang sudah diiris dengan halus. Cara membuat krim sup yum-yum adalah memanaskan margarin untuk menumis bawang Bombay hingga layu, kemudian masukkan tepung terigu dan aduk hingga rata. Masukkan susu dan aduk hinga rata. Saat sudah mendidih masukkan magic lezat Indofood. Rebuslah lah jamur, jagung manis, buncis, dan sosis hingga mendidih, kemudian krim sup dapat diangkat. Sajikan krim sup di magkuk saji dengan taburan seledri yang sudah di iris.

Cara membuat krim sup ini hanya membutuhkan waktu yang sebentar yaitu 45 menit saja anda sudah bisa menikmatinya. Krim sup yum-yum sangat cocok dikonsumsi pada musim hujan karena memiliki rasa yang hangat, nikmat dan lezat. Cara membuat krim sup yum-yum memang terlihat begitu mudah, namun anda perlu memperhatikan hal-hal berikut agar masakan terlihat lebih lezat.

Pertama anda disarankan memilih jamur kancing yang berukuran agak besar agar tampilannya lebih menarik. Kemudian, disarankan menyajikan menggunakan mangkok porselen standar berwarna agar terlihat tambah cantik. Demikian artikel mengenai resep masakan sederhana krim sup yum-yum. Semoga memberikan manfaat bagi anda.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment