News
Loading...

Keunggulan BB Cream Etude House Precious Mineral Perfet Fit

Keunggulan BB Cream Etude House Precious Mineral Perfet Fit
Keunggulan dari BB Cream Etude House Perfect Fit ini tidak perlu di ragukan dalam mengatasi wajah yang kusam dan noda bekas jerawat. Adapun keunggulannya antara lain :

Etude house mineral BBC cream perfect fit ini memiliki bahan organic yaitu mutiara yang mampu menjadikan wajah tampak lebih cerah. Dan selain it dapat mengontrol sebum yang cukup banyak. Dan dengan BB cream ini dapat menyamarkan semua kekurangan yang ada dan menjadikan wajah terlihat lebih bersih dan sempurna. 

Wajah yang cerah juga bisa Anda dapatkan dengan menggunakan BB cream Etude ini, sebab selain menutupi bekas jerawat pada wajah juga dapat menutupi warna kulit yang tidak merata. Tentunya itu semua di karenakan kandungan Vitamin E Asetat pada cream BB tersebut yang dapat melembabkan kulit, menutrisi kulit yang dapat berfungsi sebagai anti aging serta menjadikan wajah menjadi lebih bersih.

Keunggulan dari BB Cream Etude ini yaitu pada hasil akhirnya wajah tidak terlalu dewy seperti BB cream Etude lainnya. Shingga bagi Anda yang tidak terlalu suka dengan hasil yang tidak terlalu dewy bisa menggunakan BB cream Perfect Fit ini yang akan membuat wajah Anda menjadi lebih matte. Dan selain itu BB Cream ini memiliki SPF 30 yang dapat melindungi kulit Anda dari serangan sinar UV yang dapat merusak kulit wajah Anda.

Keunggulan yang terakhir yaitu BB Cream ini terdiri dari 3 warna yang dapat di pilih dan di sesuaikan dengan wajah Anda. Namun untuk orang Indonesia sepertinya lebih cocok untuk menggunakan yang W24 walaupun pada kemasannya lebih gelap namun untuk pemakaiannya tidak terlihat gelap, dan lebih cerah. 

Jika Anda ingin yang memiliki kulit wajah yang coklat bisa menggunakan BB Cream Etude Perfect Fit ini, sebab tidak akan membuat kulit Anda tidak terlihat belang dan menyamarkan kulit wajah bekas noda jerawat dan tidak membuat wajah menjadi kering. Jadikan BB Cream dari Etude Perfect ini sebagai cream, BB wajah terbaik.


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar