News
Loading...

Smartphone 4G Termurah Di Tahun 2016

Smartphone 4G Termurah Di Tahun 2016

Saat ini penjualan handphone dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan, hal tersebut salah satunya disebabkan karena harga sebuah handphone sudah sangat terjangkau oleh semua lapisan masyarakat. Hal tersebut membuat penjualan hp semakin meningkat karena dengan harga terjangkau siapapun bisa mendapatkan hp dengan spesifikasi canggih. Selain dari faktor harga yang sangat terjangkau, keberadaan jaringan 4G saat ini yang menjadi salah satu daya tarik masyarakat untuk bisa mendapatkan hp 4G tersebut.

Untuk harga hape 4G 2016 banyak sekali jenisnya dari mulai yang berharga murah sampai hp 4G yang harganya sangat mahal. Namun jika kondisi keuangan kita tidak mencukupi untuk membeli sebuah smartphone canggih tersebut kita masih bisa membeli smartphone dengan harga terjangkau tapi didukung oleh spaesifikasi canggih. Banyak sekali jenis smartphone yang berharga dibawah Rp 1,5 juta dengan dilengkapi fitur canggih. Beberapa vendor seakan berlomba-lomba meghadirkan sebuah smartphone 4G dengan harga yang sangat terjangkau salah satunya yaitu Smartfren 4G.

Salah satu smartphone 4G buatan Smartfren yang dibandrol dengan harga di bawah 1,5 jt yaitu Smartfren Andromax R. Sebuah smartphone canggih yang memiliki spesifikasi layar 5 inch dengan resolusi HD IPS OGS. Dengan kualitas layar yang dimilikinya tersebut Anda bisa lebih nyaman saat menonton video atau sekedar bermain game karena kualitas grafisnya sudah sangat bagus.

 Spesifikasi lain yang dimiliki oleh Smartfren Andromax R ini yaitu sudah dilengkapi dengan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 serta memiliki prosessor Quad Core ARM Cortex A53 bit dengan kecepatan hingga 1,2 Ghz. Untuk mendapatkan akses internet yang cepat lebih baik lagi kita gunakan modem 4G LTE Smartfren yang berteknologi Mifi 4G. Dengan modem ini juga hp lama bisa jadi 4G untuk memudahkan kita mendapatkan akses internet cepat dan stabil.

Smartphone Andromax R ini juga sudah dilengkapi dengan kamera utama 8 MP serta kamera depan 5 MP dengan fitur LED flash. Fasilitas kamera tersebut sangat berguna khusus bagi Anda yang menyukai bidang fotografi atau sekedar hobi selfie. Dengan RAM 1 GB sangat cukup untuk dipadukan dengan android berbasis prosessor Quad Core ditambah lagi dengan penyimpanan memori maksimal 32 GB.
Dengan penawaran harga yang terjangkau sangat tepat jika Smartfren Andromax R ini merupakan salah satu smartphone 4G termurah jika dibandingkan dengan harga hape 4G 2016 yang lainnya.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar