News
Loading...

Bahan-bahan Alami yang Bisa Mencerahkan Kulit

Bahan-bahan Alami yang Bisa Mencerahkan Kulit

Selain menggunakan berbagai macam bahan kimia saat melakukan perawatan kulit dan wajah kita juga bisa menggunakan berbagai macam bahan yang lebih aman dan tanpa resiko yang bisa membahayakan kesehatan kita sendiri. bahan-bahan alami tersebut mampu membuat kulit kita lebih cerah dan lebih bersih serta lebih kencang. Bahan alami pertama yang bisa kita gunakan untuk membuat kulit kita lebih bersih dan lebih cerah adalah kulit jeruk. kulit jeruk mengandung vitamin C yang sangat tinggi yang memiliki antioksidan dan memiliki peranan penting untuk memperbaiki sel-sel kulit yang sudah mati yang diakibatkan oleh radikal bebas seperti tubuh maupun sinar ultraviolet. 

Vitamin C yang terdapat pada jeruk akan mampu menghilangkan kekusaman akibat paparan langsung dari sinar matahari. Bahan alami lainnya yang bisa kita gunakan adalah lidah buaya. Lidah buaya mengandung berbagai macam nutrisi yang sangat baik bagi kulit di antaranya adalah mesin yang mampu menghambat terbentuknya melanin yang bisa menyebabkan kulit menjadi gelap dan kusam sehingga lidah buaya pada umumnya sering kita temukan sebagai bahan dasar pada berbagai macam alat alat kosmetik.

Bahan alami selanjutnya adalah lemon. sama seperti jeruk lemon juga memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi dan asam Alfa hidroksi yang mampu menangkal radikal bebas yang bisa menyebabkan kulit kita bisa kusam, lemon juga mampu mengangkat sel-sel kulit yang sudah mati dan membantu proses regenerasi kulit agar terjadi dengan proses yang lebih cepat. dan alami selanjutnya yang bisa kita gunakan agar bisa memiliki kulit yang cerah dan sehat adalah yoghurt. Yoghurt merupakan susu hewani yang sudah di permentasi yang memiliki berbagai macam manfaat yang sangat baik bagi tubuh kita termasuk untuk mencerahkan kulit wajah. proguard memiliki kandungan vitamin B5 yang mampu menyamarkan bintik hitam bekas jerawat serta mampu mencerahkan kulit wajah kita.

Bahan alami lain yang bisa digunakan untuk mempercantik Kulit wajah kita adalah pepaya pepaya memiliki berbagai macam multivitamin seperti vitamin A, C serta yang bisa menjadi anti oksidan yang mampu menutrisi dan menjaga kelembaban kulit buah ini merupakan salah satu tabir surya alami yang bisa menghambat pigmentasi kulit akibat terkena paparan sinar ultraviolet dari sinar matahari
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar