News
Loading...

Kelezatan Best Shabu Shabu di Shabu Gen


Salah satu makanan khas Jepang yang tidak boleh kita lewatkan dan harus kita cicipi adalah shabu shabu. Nama dari makanan ini cukup unik serta apabila baru didengar oleh orang awam makan makanan ini akan disangka memiliki keterkaitan dengan salah satu narkotika yang dilarang peredarannya. Akan tetapi kita tidak usah berprasangka buruk terlebih dahulu karena makanan ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan salah satu jenis narkotika. 

Akan tetapi rasa yang ditimbulkan dari makanan ini akan menyebabkan kita ketergantungan dan akan selalu mencoba terus makanan Ini. Apabila kita ingin mencicipi makanan ini kita tidak usah pergi ke negara Jepang, karena saat ini ada salah satu restoran best shabu di Jakarta yang mampu menyajikan shabu shabu dengan kualitas yang sangat baik dan dengan rasa yang sangat enak. Restoran tersebut adalah shabu gen.

Tidak seperti kebanyakan restoran khas Jepang yang ada di Jakarta, shabu gen menyajikan best shabu di Jakarta yang tidak bisa kita temukan di restoran maupun tempat makan lainnya. Karena shabu gen menyajikan makanan ini dengan kualitas yang sangat baik dimulai dari proses pengolahannya hingga bahan-bahan yang digunakan serta juru masak ahli yang sudah berpengalaman. Proses pengolahan dari shabu shabu yang disajikan shabu gen diolah oleh seorang juru masak yang sudah berpengalaman dan sangat profesional membuat berbagai macam menu masakan khas Jepang. Sehingga shabu shabu yang disajikan disebut Akan memiliki massa yang sama dan tidak jauh berbeda dengan shabu shabu yang disajikan di negara asalnya.

Selain itu agar shabu shabu yang disajikan di shabu gen memiliki rasa yang nikmat, restoran ini juga mendatangkan langsung berbagai macam bahan yang akan diolah menjadi shabu shabu langsung dari negara asalnya. Salah satunya adalah daging sapi wagyu. daging wagyu merupakan salah satu jenis daging dengan kualitas grade A atau Kualitas paling baik. Dengan begitu semua pelanggan shabu gen akan merasakan sensasi daging sapi wagyu yang terkenal memiliki tekstur daging yang sangat lembut dan rasa yang sangat lezat. Semua itu hanya bisa kita temukan di shabu gen.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment