News
Loading...

Tips Mendapatkan Beasiswa Sekolah Ke Luar Negeri


Ada istilah raihlah cita-citamu setinggi langit, istilah tersebut memiliki makna yang sangat luar biasa untuk memotivasi kita agar tidak pernah putus asa untuk mengejar cita-cita setinggi-tingginya. Pendidikan tidak menjamin kita hidup sukses, tapi dengan pendidikan kita menjadi orang yang berilmu, memiliki wawasan yang luas, banyak pergaulan, dan stata pendidikan kita bisa di pertaruhkan. Ada beberapa cara untuk kita bisa mendapatkan pendidikan yang layak, kerja keras sendiri dan bantuan dari pihak lain. Salah satunya adalah dengan mendapatkan beasiswa dari berbagai program yang ditawarkan. Berikut ini 7 tips mendapatkan beasiswa sekolah ke luar negeri dari berbagai sumber beasiswa:
  1. Lembaga pemerintah. Sudah pasti pemerintah memiliki program khusus beasiswa bagi anak tidak mampu maupun anak yang berprestasi, tidak tanggung-tanggung beasiswa untuk studi keluar negeri. Pemerintah memberikan program tersebut untuk memberikan akses lebih mudah kepada setiap anak yang berprestasi dalam bidang tertentu. Kamu bisa mencarinya via media online. Disana banyak tawaran beasiswa keluar negeri dari pemerintah.
  2. Lembaga swasta. Biasanya perusahaan besar akan membuka peluang khusus bagi anak-anak yang berprestasi untuk bisa mengenyam pendidikan diluar negeri dengan biaya sepenuhnya ditanggung oleh perusahaan dan proses ke depannya bisa langsung kerja di perusahaan tersebut. Jadi, setelah lulus studi, kamu tidak perlu cari pekerjaan karena perusahaanlah yang akan membutuhkan kamu. Cari beasiswa dari perusahaan-perusahaan besar, seperti perusahaan retail, otomotif, dan sebagainya.
  3. Tidak hanya sumber beasiswa dari dalam negeri saja, kita juga bisa mencari program sumber beasiswa dari luar negeri, seperti pemerintah luar negeri ataupun perusahaan luar negeri yang bonafit. Tidak sedikit orang yang berhasil mendapatkan beasiswa tersebut untuk studi di luar negeri dan bisa bekerja setelah lulus studi tersebut.

Bagaimana dengan kamu? Sudah siapkah menerima beasiswa sekolah ke luar negeri? Persiapkan mulai dari sekarang, terutama dalam bahasa Inggris yang menjadi syarat kamu bisa lolos mendapatkan beasiswa keluar negeri. Tempat kursus terbaik di Indonesia ada di Jakarta, yaitu EDUPAC one stop learning solutions.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar