News
Loading...

Kandungan Penting dari Buah Yuzu

Kandungan Penting dari Buah Yuzu
Di Indonesia buah yuzu merupakan buah yang masih asing sekali, namun di negara asalnya jepang, buah ini merupakan buah yang sangat terkenal dan diminati oleh banyak orang karena buah tersebut memiliki banyak khasiat serta manfaat tertentu bagi kesehatan, selain itu juga buah yuzu ini merupakan jenis buah jeruk yang biasa anda temukan di indonesia, buah yang satu ini cenderung mirip dengan lemon serta warna kulit yang berwarna kuning dan bentuknya yang lonjong. 

Rasa nya cukup asam dan tidak cocok untuk di konsumsi langsung nah kini buah tersebut sudah menjadi olahahan minuman segar alami yaitu yuzu indonesia yuzu ini merupakan minuman yang terbuat dari daun teh asli serta buah citrus atau jeruk yuzu asli dari jepang. 

Nah berikut ini saya akan paparkan beberapa kandungan penting dari buah tersebut

1 . Vitamin C
Kita pastinya sudah tahu dengan vitamin yang satu ini, di jenis – jenis lain juga ada kandungan vitamin c namun yang membedakan dengan buah yuzu indonesia ini adalah vitamin C nya lebih dari 3 kali lemon. Nah dengan begitu vitamin c yang akan anda dapatkan sangat besar sekali mampu mengatasi sariawan, memperbaiki jaringan sel kulit, meningkatkan kesehatan mata dan lain sebagainya.

2 . Mineral
Kandungan buah yuzu selanjutnya adalah mineral, mineral tentunya sangat penting sekali dan berfungsi untuk tubuh kita, sebagian besar mineral sangat bagus untuk metabolisme tubuh serta keseimbangan kadar air dan kesehatan tulang, selain itu juga mineral dapat berperan ke dalam ratusan fungsi kecil lainnya sebagai pendukung kesehatan. Nah dengan begitu tentunya sangat baik sekali untuk tubuh.

3 . Antioksidan
Untuk yang terakhir adalah buah yuzu ini memiliki kandungan antioksidan, antioksidan merupakan zat yang dapat melindungi sel – sel dari efek radikal bebas. Dan manfaat dari antioksidan ini adalah mencegah kanker, alzheimer, mencegah penuaan dini dan lain sebagainya.

Nah itulah beberapa kandungan penting dari buah yuzu yang sangat bagus serta memiliki berbagai macam vitamin serta kandungan lainnya yang akan membuat tubuh kita tetap sehat, selain itu jangan lupa untuk mengkonsumi minuman segar alami kemasan botol yuzu indonesia yang terbuat dari daun teh alami serta buah yuzu asli jepang.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar