News
Loading...

Hal Sederhana Untuk Menjaga Kesehatan dan Kecantikan Kulit Anda

Hal Sederhana Untuk Menjaga Kesehatan dan Kecantikan Kulit Anda
Kecantikan dan kaum hawa merupakan dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Setiap wanita pastinya selalu ingin tampil cantik di setiap kesempatan. Saat ini kita melihat ada begitu banyak cara merawat tubuh yang memiliki tujuan yang sama, yakni mempercantik penampilan anda dengan kulit sehat dan terawat. 

Meskipun saat ini kita telah memasuki era teknologi yang kian canggih, namun dalam hal perawatan kulit, perawatan dengan cara tradisional masih banyak dilakukan karena memang terbukti ampuh merawat kulit anda. Untuk hasil maksimal, kuncinya hanya satu yakni anda harus melakukannya secara rutin. 

Pada tulisan kali ini, kami akan berbagi tips merawat tubuh dengan cara alami yang mudah, aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Lakukan penguapan secara alami

Salah satu cara tradisional untuk memiliki kulit wajah bersih adalah dengan melakukan penguapan secara manual yang bisa anda lakukan sendiri di rumah. Caranya cukup mudah, pertama-tama rebuslah air dan masukkan beberapa bahan alami seperti irisan jeruk lemon atau mentimun dan dekatkan ke wajah anda. uap dari air rebusan tersebut akan meresap ke seluruh permukaan kulit wajah. Lakukan cara perawatan ini seminggu sekali selama 20 menit.

Hilangkan kantung mata dengan mentimun

Hadirnya kantung mata yang timbul akibat kelelahan dapat merusak penampilan anda. untuk menghilangkannya, anda bisa memilih mentimun dingin. Kelelahan ini juga biasanya akan membuat kulit menjadi kusam. Caranya, iris tipis mentimun segar dan letakkan irisan mentimun di atas mata yang terpejam. Cara alami ini ampuh menghilangkan kantung mata yang mengganggu penampilan anda dan menggantinya dengan mata yang lebih segar.

Masker wajah alami

Untuk mencegah kulit dari timbulnya jerawat dan menjaga kesehatan serta kecantikan kulit wajah, anda bisa memilih yoghurt dan halusan buah untuk dijadikan sebagai masker wajah. Caranya, oleskan masker campuran buah dan yoghurt pada permukaan wajah lalu diamkan sampai masker kering. Kandungan susu pada yoghurt berkhasiat mencerahkan kulit wajah anda.

Demikianlah 3 cara alami yang bisa dilakukan dengan mudah untuk menjaga kecantikan kulit wajah dan tubuh anda, selamat mencoba!
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar