News
Loading...

Tips memakai make up secara natural dari produk wardah

Tips memakai make up secara natural dari produk wardah
Tampil cantik di setiap saat adalah dambaan semua wanita. Untuk bisa menampilka sisi kecantikan seorang wanita tidak terlepas dari yang namanya wajah, karena wajah merupakan bagian pertama yang dilihat oleh semua orang, oleh karena itu tidak heran jika banyak para wanita yang rela mengeluarkan uang yang banyak untuk bisa membeli beberapa peralatan make up demi mendapatkan tampilan yang lebih cantik. 

Saat ini tidak sedikit wanita yang berpenampilan cantik dengan memakai beberapa peralatan make up, rasanya terkesan wajib jika setiap hari para wanita selalu berdandan dengan menggunakan make up, apalagi jika mau ke acara-acara tertenti seperti ke undangan pernikahan dan lain sebagainya make up menjadi alat penting dalam persiapannya. Untuk mendapatkan riasan yang baik sebaiknya pilihlah produk kecantikan yang terbaik juga salah satunya yaitu produk make up wardah yang bisa anda pilih.

Dalam merias wajah, tentulah dibutuhkan beberapa perlengkapan alat make up yaitu seperti eyeshadow, maskara, blush on, lipstik dan juga lipglos. Dari beberapa peralatan make up tersebut haruslah dipakai secara benar agar hasilnya pun sesuai dengan keinginannya, jika tidak sesuai maka bukan cantik yang didapat malah akan terlihat aneh, untuk itu berikut adalah tips memakai make up secara benar.

Pada bagian mata pakailah terlebih dahulu pakailah base eyeshadow sebelum memakai eyeshadow tujuannya yaitu untuk mendapatkan warna yang terlihat lebih hidup, anda bisa memilih eyeshadow seri 1 yang memiliki warna-warna natural

Selanjutnya pada bagian bulu mata, agar bulu mata anda menjadi lentik dan juga mempunyai bulu mata tebal pakailah Wardah Perfectcurel Mascara.Pada bagian pipi agar terlihat lebih menonjol anda bisa memakai blush on dengan warna pink agar terlihat lebih natural

Lengakapi riasan wajah anda dengan menggunakan lipstik matte dengan memilih warna pink agar kamu semakin terlihat lebih cantik jika ingin lebih berkilau pakailah lip gloss.
Itulah cara merias wajah dengan memakai produk make up wardah agar kecantikannya terlihat natural

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar