News
Loading...

3 Spesifikasi Utama Smartfren R2


Rambu Perawatan Penting untuk Kulit Wajah Berminyak

Persaingan di dunia gadget khususnya smartphone canggih sudah semakin meningkat pesat saja, terutama pada smartphone yang berada pada segmen entry level yang hadir dengan harga terjangkau, sehingga dapat diperoleh oleh kalangan masyarakat menengah. Salah satu perusahaan operator CDMA ternama di Indonesia, juga turut bergeliat dalam meluncurkan setiap produk smartphonenya dengan menghadirkan berbagai seri unggulan seperti smartfren R2 yang memiliki spesifikasi lengkap, serta dengan harga yang bersahabat. Andromax R2 sendiri dibandrol dengan harga 1 jutaan rupiah saja, namun anda tak perlu khawatir dengan kualitas yang dimilikinya karena smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang lengkap mulai dari kapasitas Ram sebesar 2GB hingga processor berkecepatan Quad Core 1.2 Ghz.

Lebih lengkapnya mengenai spesifikasi dari smartfren andromax R2, akan kami ulas melalui 3 poin berikut ini.

1. Layar 5 Inci Berpanel IPS + OSG

Review atau spesifikasi menyangkut layar dan desain dari andromax R ini, sudah dibalut dengan frame berbahan metal yang dipadukan dengan bodi ergonomis sehingga dapat membuat sangat nyaman digenggaman. Lebih dari itu, ukuran layar yang cukup ideal yaitu 5 inci dan didukung dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kecepatan layar mencapai 294 ppi pixels density akan membuat anda menikmati aktifitas gaming dan lainnya.

2. Kamera Utama Beresolusi 13 MP

Harga andromax R2 yang terjangkau, tak membuat kalah kualitas dari smartphone mahal lainnya. terbukti dengan kapasitas kamera depan 5 MP yang mengusung lensa Wide Angle dengan fitur fixed focus, serta LED Flash untuk memaksimalkan pencahayaan ketika anda sedang memotret. Sedangkan untuk kamera belakang telah terpasang sensor kamera BSI 13 MP dengan tambahan fitur Dual LED Flash, Autofocus, serta kemampuan merekam video berkualitas Full HD.

3. Konektivitas 4G LTE

Untuk mempermudah komunikasi, andromax R2 ini memiliki fitur Dual Sim yang memadukan sim card smartfren dengan sim card GSM. Selain itu, dengan adanya konektivitas layanan 4G LTE dari smartfren, akan semakin mempermudah anda dalam melakukan aktifitas internet baik untuk berkomunikasi maupun untuk mencari informasi dengan sangat nyaman, cepat dan stabil.

Demikian ketiga spesifikasi andalan dari smartfren R2 yang dapat anda miliki dengan harga yang murah, namun dengan kualitas yang tidak murahan.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar