News
Loading...

Tips Cantik Sekaligus Sehat Memakai Lipstik

Tips Cantik Sekaligus Sehat Memakai Lipstik


Lipstik matte pixy termasuk dalam jenis lipstik yang sangat populer dan digemari untuk dimiliki oleh kebanyakan wanita, karena jenis matte lipstik ini mudah untuk diaplikasikan tanpa memakan banyak waktu seperti halnya menggunakan jenis lipstik lain seperti jenis kuas. Selain memiliki kemasan praktis, dan mudah untuk diaplikasikan, lipstik matte ini juga hadir dengan variasi harga dan warna yang berbeda – beda, sehingga anda dapat menyesuaikan dengan budget, serta memilih warna yang disukai. Meskipun begitu, sebagian wanita mengeluhkan jika lipstik jenis matte ini mudah kering saat diaplikasikan pada bibir, terutama untuk aktifitas sepanjang hari. Namun terdapat beberapa cara untuk membuat tampilan riasan warna bibir tampak canti, lembut dan sehat sepanjang hari.

Tips Cantik Sekaligus Sehat Memakai Lipstik

Atas dasar permasalahan di atas, berikut ini kami ulas tips cantik sekaligus sehat memakai lipstik matte untuk anda.

1. Bersihkan bibir terlebih dulu, terutama saat bangun tidur dan setelah anda beraktifitas di luar. Tujuan dari membersihkan bibir adalah untuk menjaga kelembapan kulit bibir dan bibir pun bebas dari debu yang menempel.
2. Jika lipstik matte yang anda beli tidak memiliki kandungan pelembap bibir, sebaiknya menggunakan pelembap bibir terlebih dulu untuk menghindari bibir kering. Namun untuk lipstik pixy ini anda tak perlu menggunakan pelembap lagi karena sudah ada kandungan moisturizer yang dapat memiliki fungsi melembapkan kulit bibir.
3. Sebelum mengaplikasikan pelembap bibir, anda dapat memakai scrub bibir terlebih dulu, agar bibir lebih lembut dan warna lipstik menempel dengan sempurna. Selain itu, menggunakan foundation sebelum memakai lisptik matte juga sering dilakukan oleh sebagian wanita, dengan tujuan warna lipstik menyatu dengan warna bibir, sehingga tidak menumpang.
4. Setelah melakukan hal di atas, anda dapat langsung memilih warna lipstik yang disuka atau yang cocok dengan warna kulit bibir dan riasan wajah, kemudian aplikasikan lipstik pada bibir bagian bawan satu arah dan bagian atas dua arah dari atas ke samping.

Demikian tips cantik sekaligus sehat menggunakan lipstik matte pixy. tips sederhana saat memilih warna lipstik untuk aktifitas harian yang menghabiskan waktu sepanjang hari, anda dapat memilih warna – warna yang lembut dan natural agar tidak menimbulkan kesan menor pada rutinitas anda. Ketahui review produk kosmetik dan tips cantik lainnya di femaledaily.com situs no 1 untuk perempuan.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar