News
Loading...

8 Speaker Bluetooth Terbaik dan Termurah Saat Ini

Mendengarkan musik dari gadget tentunya akan lebih menyenangkan jika menggunakan speaker aktif. Hal ini dikarenakan dengan menggunakan speaker aktif suara akan lebih jelas dan bisa menghemat penggunaan baterai. Salah satu jenis speaker aktif yang saat ini masih sangat terkenal adalah speaker bluetooth. Jenis speaker ini merupakan speaker nirkabel yang bisa digunakan dimana saja dan kapan saja tanpa harus disambungkan langsung kegadget. Dengan speaker ini tentunya akan lebih praktis.
Penggunaan speaker bluetooth saat ini lebih diminati, hal ini dikarenakan speaker ini lebih praktis untuk dibawa kemana saja. Bentuk dari speaker aktif bluetooth memang relatif mini sehingga mudah dimasukkan kedalam tas untuk bepergian. Dengan speaker ini, Anda tetap bisa mendengarkan musik dimana saja tanpa harus menyediakan tempat yang luas untuk meletakkannya.

Tips Memilih Speaker Bluetooth Terbaik

Saat ini sudah banyak tersedia speaker bluetooth murah berkualitas dari berbagai merek. Banyaknya pilihan speaker bluetooth ini tentunya membuat Anda semakin mudah dalam memilih. Namun dalam memilih speaker nirkabel ini tentunya Anda harus cermat agar mendapatkan speaker yang berkualitas bagus. Berikut ini beberapa tips dalam memilih speaker nirkabel yang dilengkapi bluetooth:
  1. Pilih konektivitas yang sesuai dengan gadget Anda
Tips yang pertama dalam memilih speaker nirkabel bluetooth adalah pilih speaker yang mempunyai konektivitas sama dengan gadget Anda. Untuk memastikan jenis bluetooth yang digunakan sama dengan gadget Anda, maka Anda bisa lebih jeli dalam membaca spesifikasi dari speaker tersebut. Jenis konektivitas yang sesuai akan membuat speaker mudah untuk disambungkan pada gadget yang Anda miliki.
  1. Portabilitas harus diperhatikan
Memilih speaker bluetooth juga harus memperhatikan mortabilitas dari speaker tersebut. Portabilitas yang dimaksud adalah bentuk dari speaker yang akan dibeli. Pastikan jika bentuk dari speaker yang akan dibeli cukup minimalis dan bisa ditempatkan dimana saja. Bagi Anda yang suka membawa speaker kemana saja bisa memilih speaker yang berbentuk mini.
  1. Perhatikan daya tahan speaker
Daya tahan speaker juga harus diperhatikan. Setiap speaker mempunyai daya tahan yang berbeda-beda, misalnya saja ada yang bisa bertahan sampai 10 jam atau 8 jam. Dalam memilih daya tahan speaker, maka Anda harus mempertimbangkan kebutuhan Anda sendiri dalam menggunakan speaker.
  1. Harga sesuaikan dengan budget
Harga speaker bluetooth sangat beragam, Ada yang dibanderol dengan harga puluhan ribu, ratusan ribu sampai dengan jutaan rupiah. Tentu saja harga dari speaker ini disesuaikan dengan spesifikasi yang melengkapinya. Dalam membeli speaker, pastikan jika harga dari speaker sesuai dengan budget yang sudah disediakan. Anda bisa mengeceknya di http://www.bhinneka.com/category/speaker_bluetooth___wireless.aspx
  1. Kualitas dari audio juga harus dipertimbangkan
Dalam memilih speaker bluetooth kualitas audio juga harus dipertimbangkan. Pastikan jika speaker yang akan Anda beli mempunyai kualitas suara yang jernih. Anda juga perlu memperhatikan frekuensi yang dihasilkan oleh speaker. Hal ini dikarenakan frekuensi merupakan indikator keras dan jernihnya suara yang dihasilkan oleh speaker.

Daftar Speaker Bluetooth Termurah

Mudah bukan memilih speaker bluetooth yang berkualitas namun harga tetap terjangkau? Sebagai referensi Anda dalam membeli tentunya Anda memerlukan daftar harga dari berbagai merek speaker nirkabel yang ada saat ini. Khusus bagi Anda yang ingin membeli speaker nirkabel disini akan diberikan daftarnya. Berikut ini daftar dari speaker nirkabel berbagai merek dengan harga murah dan berkualitas bagus:
  1. Advance ES010
Speaker bluetooth Advance seri ES010 ini merupakan speaker dengan bentuk minimalis dengan berbagai warna pilihan. Seri speaker ini dilengkapi dengan sambungan bluetooth dan juga sambungan AUX. Selain itu, Anda juga bisa memutar musik dengan menggunakan memori card, hal ini dikarenakan speaker ini sudah dilengkapi dengan memori card. Tidak hanya bisa digunakan untuk mendengarkan radio. Harga dari speaker ini juga sangat murah yaitu 85 ribu rupiah.
  1. Robot RB180
Speaker bluetooth dari Robot ini merupakan speaker dengan frekuensi yang cukup tinggi, yaitu 200HZ sampai 20KHz. Bentuk dari speaker ini sangat mini dan mempunyai baterai berkapasitas 300 MAh. Denganbluetooth versi V2.1, maka speaker ini kompatibel dengan berbagai macam gadget. Untuk mendapatkan speaker ini diperlukan biaya sekitar 79 ribu rupiah.
  1. Speaker Ubit
Ubit merupakan speaker bluetooth yang berbentuk unik menyerupai kacamata penyelam. Selain itu, sambungan bluetooth yang digunakan sudah V3.0 dan dilengkapi dengan baterai 500mAH. Ukuran dari speaker ini hanya sekitar 14cm saja sehingga mudah ditempatkan dimana saja. Dengan frekuensi 60Hz sampai 18KHz speaker ini dibanderol dengan harga sekitar 90 ribu rupiah.
  1. Audiobox P1000
Audiobox seri P1000 ini merupakan salah satu speaker bluetooth terbaik dengan model yang unik dan minimalis. Speaker ini dilengkapi dengan radio FM dan juga micro SD. Selain itu, baterai yang digunakan pada speaker ini adalah baterai lithium sehingga bisa tahan lama. Sedangkan frekuensi dari speaker ini adalah 150Hz sampai dengan 18KHz. Seri speaker ini tersedia dalam berbagai warna dan dijual dengan harga sekitar 95 ribu rupiah.
  1. Unique 165
Speaker bluetooth dari Unique ini mempunyai bentuk yang sangat minimalis seperti bola. Seri speaker dari Unique ini didesain seminimalis mungkin sehingga bisa ditempatkan dimana saja. Walaupun kecil, tapi speaker ini termasuk speaker stereo dengan suara yang cukup kencang. Selain itu, harga dari speaker ini juga sangat terjangkau yaitu sekitar 99 ribu rupiah dan tersedia dalam banyak warna.
  1. Sky S06
Speaker dengan teknologi bluetooth yang lainnya yaitu speaker Sky S06. Seri speaker ini mempunyai bentuk yang unik dengan banyak pilihan warna. Sky S06 ini juga sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 400 mAh dan juga sambungan USB untuk charger. Sedangkan suara yang dihasilkan berfrekuensi 100 sampai dengan 18000Hz. Dengan bluetooth seri V3 speaker ini dibanderol dengan harga sekitar 100 ribu rupiah.
  1. Ikawai VDZSSBY
Speaker bluetooth dari Ikawai ini merupakan speaker dengan bentuk yang unik dan bisa digunakan untuk mendengarkan musik ataupun radio. Selain itu, speaker ini juga sudah mendukung dengan teknologi anti lost dan juga teknologi menarik lainnya. Dengan bentuk yang minimalis, speaker ini dijual dengan harga 100 ribu rupiah dengan banyak pilihan warna yang menarik.
  1. Gplus
Bagi Anda yang menginginkan speaker nirkabel waterproof murah maka Gplus merupakan pilihan yang tepat. Speaker dengan bentuk segitiga yang minimalis ini dilengkapi dengan baterai lithium berkapasitas 400mAh. Selain itu, speaker ini mampu menangkap jaringan bluetooth sampai dengan 10 meter. Untuk mendapatkan speaker ini Anda hanya perlu membayar sekitar 150 ribu rupiah.
Jenis speaker bluetooth ini memang tersedia dalam berbagai merek dan tipe. Selain merek dan harga, spesifikasi yang ada dalam speaker juga harus dipertimbangkan. Ada banyak merek speaker nirkabel yang dilengkapi dengan bluetooth dan wifi. Spesifikasi ini juga harus menjadi salah satu pertimbangan Anda dalam memilih speaker aktif nirkabel. Pastikan Anda mendapatkan speaker yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar