News
Loading...

Harga HP Andromax 4g

harga hp andromax 4g

Andromax merupakan salah satu smartphone yang dimiliki oleh smartfren yang kini banyak sekali digunakan oleh masyarakat, smartfren yang kita ketahui merupakan perusahaan penyedia jaringan yang sampai kini sangat terkenal dengan kualitas pelayanan internet yang dimilikinya. Dengan adanya produk dari smartfren tersebut tentunya akan semakin menarik untuk Anda gunakan, kualitas untuk browsing dan sebagainya tentunya lebih baik dari yang lainnya. Bicara soal harga hp andromax 4g.

Untuk masalah harga tentunya Anda tidak perlu khawatir karena harga hp andromax 4g ini sangatlah terjangkau untuk Anda yang kini ingin membelinya maka tentu saja bisa terlebih dahulu melihat referensi soal harga dari hp smartfren yang sudah memiliki layanan 4G ini, diantaranya yaitu:

harga hp andromax 4g

1. Andromax R menggunakan OS Android 5 Lollipop dengan UIM/SIM Slot 4G LTE - EVDO & GSM Processor Snapdragon 410, Quad Core 1.2GHz GPU Internal 2GB RAM + 16GB ROM dengan Storage Micro SD up to 32GB Battery capacity 2200 Mah. Harganya cukup terjangkau sekali untuk bisa ANda beli yaitu banyak Rp. 999.000.

harga hp andromax 4g

2. Andromax B yang dimana untuk smartphone ini di banderol dengan harga 749.000 yang tentunya untuk harga smartphone ini memang sangatlah bersahabat, smartphone tersebut tentunya kini mempunyai layanan jaringan 4G, spesifikasinya juga sudah sangat bagus dengan OS Android 6 Marshmallow dengan UIM/SIM Slot Dual OnActive 4G LTE FDD-TDD + EDGE serta Network 4G LTE Advanced – GSM. 

Kemudian juga tidak hanya itu saja untuk dapur pacunya juga sangatlah bagus yaitu dengan menggunakan Processor Snapdragon 210 Quad Core 1.1 GHz Processor Cortex A7 dengan GPU Graphic ProcessAdreno 304 or Unit yang kini juga dengan Internal 8GB ROM + 1GB RAM, kemudian digunakan dalam mendukung eksternal memori Micro-SDHC mencapai 32 GB serta di dukung dengan kapasitas battery 1950 mAh lengkap dengan batere & Smart Optimizer.

harga hp andromax 4g


3. Andromax L yang juga di banderol dengan menggunakan harga sangatlah minim namun dengan spesifikasi sangat menarik yaitu dengan harga 1.119.000 dengan spesifikasi pertama yaitu dapur pacunya yang memakai Processor Snapdragon 212 Quad Core 1.3 GHz Processor Cortex A7, GPU Andreno 304 GPU, untuk Internal RAM 2GB+ ROM 16GB serta dibekali dengan kapasitas Battery yang mencapai 2400mAh, untuk OS nya juga sudah menggunakan Marsmellow.

Nah ada banyak lagi yang lainnya selain dari beberapa smartphone yang ada di atas dengan harga yang miring. Masih banyak lagi harga hp andromax 4g yang lainnya bisa Anda temukan.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar