News
Loading...

CARA MEMBUAT KULIT CANTIK SEHAT

CARA MEMBUAT KULIT CANTIK SEHAT
Cantik sehat adalah dambaan bagi siapa saja khususnya bagi para wanita yang selalu menjadikan sebuah kecantikan begitu sangat penting, karena melalui hal tersebut seorang wanita akan lebih percaya diri dan sangat leluasa dalam berpenampilan terutama di khalayak umum. Untuk tampil cantik biasanya ada penambahan yang digunakan pada wajah atau bagian tubuh lainnnya yaitu kosmetik. 

Penggunaan kosmetik aman bagi kulit apabila memiliki kandungan bahan yang alami dan tidak banyak zat kimia yang digunakannya. Tetapi bahan tersebut sangat sulit apabila tidak menggunakan bahan kimia, namun bahan kimia tersebut apabila tidak melebihi batas yang ditentukan tentunya tidak akan bermasalah terhadap kulit.

Menjadikan kulit untuk cantik sehat memang diperlukan perawatan yang maksimal terhadap kulit yang dimiliki. Perawatan yang maksimal akan menciptakan kulit yang senantiasa sehat dan akan indah dipandang mata. Untuk menjadikannya sehat di bawah ini ada beberapa cara yang harus dilakukan diantaranya :
  • Konsultasikan kepada dokter kulit untuk mengetahui jenis kulit dan kosmetik yang cocok untuk digunakan.
  • Memilih jenis kosmetik yang akan digunakan sesuai dengan jenis kulit yang ada dan pastinya selalu memperhatikan kandungan-kandungan bahan yang tertera di dalamnya.
  • Menggunakan kosmetik yang dipilih secara teratur dan tidak berlebihan disesuaikan dengan cara dan aturan yang telah ada.
  • Selalu memperhatikan kadar luasa atau expire dari kosmetik yang digunakan tersebut, supaya tidak timbul masalah pada kulit.
  • Tidak tergiur dengan penawaran kosmetik lain, apabila sebalumnya sudah menemukan kosmetik yang cocok untuk digunakan.
  • Hentikan apabila penggunaan kosmetik mengakibatkan iritasi atau merah-merah pada kulit.
Dengan cara-cara yang dilakukan di atas secara baik, maka akan memberikan hasil yang sangat memuaskan terhadap perawatan yang akan dilakukan. Kehati-hatian dalam memilih memang sangat perlu untuk terhindar dari bahayanya bahan yang digunakan dalam produk yang akan dipakai. Bahan kimia yang terlalu banyak akan membuat kulit rentan terkena penyakit, hal tersebut akibat kerasnya bahan kimia yang digunakan. Memang sangat tidak mudah untuk memiliki kulit yang cantik sehat.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar