News
Loading...

Kesegaran Sempurna Dari Buah Yuzu

Kesegaran Sempurna Dari Buah Yuzu
Di saat aktivitas membuat badan terasa ngedrop atau daya tahan tubuh menjadi lemah, hal itu diakibatkan oleh system metabolism tubuh yang kian menurun sama halnya dengan menurunnya rasa semangat yang diakibatkan oleh kekurangan cairan dalam tubuh. Biasanya hal seperti itu tubuh memerlukan asupan cairan agar ion dalam tbuh terpenuhi. 

Oleh sebab itu, banyak orang yang memenuhi cairannya dengan minuman yang memilki rasa manis agar kesegaran tubuhnya kembali VIT. Padahal, rasa manis justru membuat kita merasa haus, apalagi minuman yang mengandung pemanis buatan, oleh sebab itu, hindari pemanis buatan ketika tubuh memerlukan cairan. Salah satu minuman yang akan memberikan kesegaran pada tubuh adalah minuman Yuzu yang mempunyai varian rasa yang unik, segar dan menyehatkan. Berikut varian yuzu yang berbahan buah yuzu dan telah diolah secara higienis menjadi minuman kemasan menyehatkan.

Sebelum ke pembahasan varian yuzu, ada baiknya mengenal dulu apa itu Yuzu?, ya. Buah Yuzu adalah sejenis buah citrus atau jeruk dan berasal dari negara Jepang. Buah ini memiliki perpaduan rasa manis dan asam yang pasti unik banget sehingga di Jepang sana buah Yuzu menjadi salah satu alternative campuran makanan yang memberikan khasiat pada kesehatan tubuh. Sedlain itu, buah yuzu juga mengandung Vitamin C bermanfaat dengan mempunyai ciri-ciri yang memiliki bentuk dan juga warna yang sama seperti buah jeruk lemon pada umumnya. 

Bentuknya bulat seperti buah jeruk, dan juga warnanya yang oranye kekuning-kuningan seperti buah jeruk di Indonesia. Adapun kandungan buah Yuzu mengandung vitamin C yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh untuk memenuhi kebutuhan vitamin C. Saat ini kesegaran buah yuzu sudah bisa anda nikmati dar varian rasa buah yang tersedia, yang mana buah yuzu ini sudah dicampurkan dengan bahan Teh alami sehingga menjadi minuman berkhasiat yang menyegarkan badan bernama Yuzu Green Tea dan yuzu original dalam kemasan botol. Khasiat yuzu Gren tea ini selain menyehatkan juga menyegarkan badan, kandungan baik dari Teh Hitam juga sangat bermanfaat seperti dapat menangkal radikal bebas.

Demikian informasi mengenai minuman sehat menyegarkan untuk tubuh dari varian yuzu yang bersumber dari buah yuzu asli dan alami.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar