News
Loading...

Fashion Yang Tepat Untuk Wanita Yang Aktif


Sebagai seorang ibu rumah tangga tentu saja aktif mengurus rumah tangga merupakan sebuah keharusan. Biaasanya dengan banyaknya aktivitas bersama dengan anak terkadang membuat ibu menjadi tidak sempat untuk memikirkan penampilannya. Karena hari-hari yang di jalaninya sudah sangat sibuk, mulai dari menyiapkan kebutuhan anak-anak dan suami pada waktu pagi hari, kemudian mengantar dan menjemput sekolah anak, lalu membereskan rumah, lalu menemani kegiatan anak yang ada di dalam dan luar rumah sepanjang hari. Dalam berfashion tentunya juga akan sedikit terkendala.

Jadi tidak heran kalau banyak ibu yang lebih menggunakan daster, hal ini di rasa karena lebih simple dipakai serta sangat nyaman. Walaupun begitu tentunya juga ada saat pada saat seorang ibu juga ingin untuk berpenampilan stylish selama dalam menjalani aktivitas bersama anak-anak. Untuk ibu rumah tangga yang aktif, maka kali ini saya memiliki tips untuk Anda supaya tetap tampil modis di dalam rumah sambil mengurus anak.

Pakaian yang nyaman
Berapapun usia anak Anda tentunya Anda membutuhkan ruang untuk bergerak. Lenih baik Anda menggunakan celana kulot dari pada menggunakan celana yang memiliki pitongan yang ketat, dalam mengurus rumah tangga di dalam rumah lebih baik Anda menghindari juga menggunakan kemeja yang berkancing sampai bawah karena ini akan membutuhkan waktu untuk mengaitkannya satu per satu dan kemudian menjaga supaya tetap rapat pada saat sedang beraktivitas. Tentiu saja dalam hal ini Anda sebaiknya pilih atasan pleated blouse sederhana saja.

Mudah dikenakan dan dilepas
Sebaiknya Anda memilih pakaian yang hanya menggunakan atas satu potong, seperti gamis, swing dress, atau menggunakan jumpsuit.

Pilih warna netral
Anda Pastikan bahwa pakaian Anda yang Anda kenakan dalam warna yang solid, contohnya yaitu seperti krem, putih, cokelat, biru tua, dan hitam, ini supaya lebih mudah untuk dipadankan dengan menggunakan aksesori.

Jangan lupakan aksesori
Aksesori ini tidak harus Anda gunakan hanya pada saat sedang berpakaian yang rapi. Untuk tampilan yang santai dalam waktu sehari-hari, Anda bisa menambahkan aksesori, contohnya yaitu seperti gelang atau kalung.

Nah itulah fashion yang tepat untuk wanita yang aktif, semoga informasi tersebut bisa memberikan manfaat untuk Anda.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar