News
Loading...

Tips Mudah Merawat Wajah Kusam Dan Berminyak

Tips Mudah Merawat Wajah Kusam Dan Berminyak
Wajah cantik dan juga bersih pastinya hal yang sangat di inginkan oleh wanita. Namun untuk mewujudkan hal tersebut perlu perawatan wajah yang tepat dan bagus karena bila salah bisa saja terjadi hal – hal yang tidak di inginkan seperti kulit wajah rusak. 

Nah maka dari itu harus berhati – hati. Selain itu pemakaian produk yang salah dapat membuat kulit wajah berminyak dan kusam. Hal tersebut tentunya akan sangat mengganggu penampilan dan memberikan kesan tidak segar dan sehat. Nah maka dari itu alangkah baiknya memilih produk yang tepat untuk mengatasi tersebut. 

Namun di sisi lain ada cara yang sangat mudah dan tidak menghabiskan dana yaitu dengan memanfaatkan bahan – bahan alami. Kita pastinya tahu bahwa bahan alami sangat cocok dan tidak menyebabkan efek samping. 

Nah berikut ini saya akan paparkan untuk anda.
1 . Pepaya
Pepaya merupakan salah satu buah yang sangat enak dan dapat mengenyangkan perut, rasa yang manis tentunya menjadi daya tarik. Selain itu pepaya ini juga memiliki manfaat bagi wajah. Dan cocok dijadikan perawatan wajah alami. Pepaya berwarna orange dan hijau memiliki khasiat mencerahka wajah. Pepaya berwarna hijau memiliki kandungan enzim papain yang berguna sebagai memutihkan wajah. Bagi anda yang tertarik menggunakan pepaya, caranya juga mudah, anda tinggal ambil satu sendek pepaya hijau yang telah di haluskan dan pepaya yang matang dan campurkan hingga rata. Setelah itu oleskan pepaya tadi pada wajah dan tunggu kurang lebih 15 menit dan bilas hingga bersih.

2 . Kentang
Kentang merupakan salah satu makanan yang sangat enak sekali dan paling enak bila di olah menjadi kripik. Rasanya yang gurih tentunya menjadi makanan favorit banyak orang. Namun selain itu ternyata kentang juga memiliki khasiat untuk wajah yaitu dapat memutihkan kulit. Anda dapat mengolah kentang tersebut menjadi jus nah jus tersebut sangat bagus sebagai pemutih alami. Selain itu anda juga bisa menggunakan cara ini yaitu parut kentang lalu campurkan denga madu da oleskan pada wajah dan leher. 

Setelah itu tunggu kurang lebih 20 menit dan bilas hingga bersih.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :


  1. I savour, lead to I found exactly what I was having a look for. You've ended my four day long hunt! God Bless you man. Have a nice day. Bye gmail login email

    BalasHapus