News
Loading...

Hadirkan Daya Tarik Lewat Desain Interior Lobby Kantor yang Unik

jasa desain interior

Kantor yang memiliki desain interior unik dan diawali sejak dari lobby pasti akan langsung menarik perhatian pengunjung. Setiap tamu yan berkunjung hingga para klien akan merasa nyaman dan terkesan jika lobby kantir Anda didesain seunik mungkin. Untuk mendapatkan desain unik, tentu saja Anda sebaiknya menyewa jasa desain interior yang profesional.
Beberapa hal di bawah ini wajib Anda penuhi untuk menghadirkan desain lobby kantor yang mampu menarik hati pengunjung, antara lain :


  • Menginterpretasikan image perusahaan

Lobby ibarat ruang tamu perusahaan yang selalu terletak paling depan. Kesan pertama kali pengunjung pada suatu perusahaan dapat diawali sedari menjejakkan kaki di lobby. Agar lobby Anda mampu meninggalkan pesan di dalam memori pengunjung dan mengingatkan akan keseluruhan kantor, Anda harus mendesain lobby bersama perusahaan desain interior yang dapat mewakili image dari perusahaan yang Anda kelola.


  • Desain unik

Anda bisa meninggalkan kesan unik nan menarik di benak pelanggan dan klien Anda sejak pertama kali mereka menginjakkan kaki di lobby kantor Anda. Umumnya, konsep lobby akan mencerminkan karakter perusahaan itu sendiri. Ciptakanlah kesan hangat dan nyaman kepada pengunjung sehingga mereka mampu merasakan kepedulian dan ketulusan Anda. Hindarkan menciptakan jarak antara pengunjung dengan kantor Anda. jika pengunjung atau klien merasa nyaman dan betah berlama-lama, hal ini menandakan reputasi kantor Anda sangat baik di mata mereka.


  • Perabotan menarik

Selain pemilihan desain yang unik, penempatan perabotan yang diletakkan pada lobby juga mempengaruhi nilai desain interior lobby secara keseluruhan. Perabotan yang Anda pilih juga harus serasi dengan warna dan karakteristik dinding, material lantai hingga match dengan brand perusahaan Anda. selain perabotan berupa sofa, meja hingga rak, Anda juga dapat memilih lampu sebagai perabotan penunjang yang sesuai. Salah satu lampu unik adalah lampu downlight yang tidak memberikan pencahayaan yang terlalu terang namun mampu memberi kesan mewah pada lobby kantor.

Sebaiknya, sewalah jasa perusahaan desain interior yang handal agar dapat membantu Anda memikirkan konsep lobby hingga desain interior kantor secara keseluruhan. Nah, itulah beberapa hal yang wajib Anda penuhi ketika mendesain lobby kantor Anda. Percayakan pada ahlinya dan nikmati hasil memuaskannya. Semoga bermanfaat.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar