News
Loading...

Kenyamanan Menggunakan Interactive Smartboard untuk Meeting Perusahaan

Kenyamanan Menggunakan Interactive Smartboard untuk Meeting Perusahaan
Kegiatan meeting merupakan salah satu kegiatan yang umum dilakukan oleh setiap perusahaan untuk meningkatkan atau memperbaiki kinerja suatu strategi bisnis. Semakin berkembangnya jaman, saat ini kita bisa semakin lebih nyaman dalam melakukan berbagai macam kegiatan dalam suatu perusahaan seperti meeting salah satunya. 

Perangkat digital pun semakin lebih baik dalam menunjang suatu kinerja perusahaan dalam menerapkan suatu strategi barunya. Salah satu jenis perangkat yang kini sudah mulai dikenal oleh banyak orang ialah interactive smartboard atau papan tulis digital. Fungsi dari papan tulis tersebut, sama halnya dengan papan tulis konvensional namun memiliki berbagai fitur yang lebih canggih dan modern sehingga jauh lebih unggul dari whiteboard biasa.

Kenyamanan Menggunakan Interactive Smartboard untuk Meeting Perusahaan

Interactive smartboard ini memiliki berbagai fitur menarik yang bisa anda coba seperti dapat langsung dikoneksikan dengan bluetooth. Dengan terkoneksi melalui bluetooth, rekan kerja anda bisa mengakses apa yang anda tulis melalui smartphone yang dimiliki lalu bisa langsung menyimpannya menjadi bentuk file digital. Salah satu merk yang saat ini paling populer ialah Smart Kapp yang juga telah memiliki sebuah aplikasi yang bisa langsung dikoneksikan dengan perangkat papan tulis digital yang ditawarkannya. 

Aplikasi dari Smart Kapp sendiri bisa diunduh melalui Playstore lalu dipasang melalui smartphone yang anda miliki. Dengan demikian setiap orang yang melakukan kegiatan meeting pun bisa meninjau ulang apa yang dibahas melalui file pada tulisan whiteboard digital yang telah dikonversi ke dalam bentuk file digital pada smartphone-nya.

Tidak hanya bluetooth yang menjadi salah satu keunggulannya, anda papan tulis digital ini bisa anda koneksikan dengan website sharing seperti Google Drive dan beberapa website sharing lainnya. Hal ini memungkinkan siapa saja untuk mengakses file yang telah ditulis pada digital whiteboard tersebut untuk diakses dimana pun juga. 

Dengan demikian rekan kerja yang tidak mengikuti meeting karena tengah melakukan kegiatan di luar kantor bisa melihat apa yang telah dibahas dengan menggunakan fitur tersebut. Smart Kapp sendiri menawarkan dua jenis ukuran papan tulis digital yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan perkantoran anda.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar