News
Loading...

Tips Mengatasi Plek Hitam di Wajah

Tips Mengatasi Plek Hitam di Wajah
Plek hitam menjadi suatu masalah yang muncul pada wajah wanita tentunya, karena jika tidak segera diatasi akan enimbulkan plek yang semakin banyak. Mesti anda sudah mencoba beberapa produk tentunya untuk menghilangkan plek hitam di wajah, namun taka da salahnya jika mencoba menggunakan bahan herbal untuk kecantikan seperti memanfaatkan daun sirasak yang bisa anda olah atau aplikasikan ke wajah secara langsung. Selain itu juga, anda bisa memanfaatkan minuman tradisional herbal dari bahan lain yang menjadi rahasia kecantikan alami wanita Indonesia.

Minuman tradisional, atau yang dikenal dengan jamu misalnya, sudah dimanfaatkan sejak dahulu oleh nenek moyang kita untuk menjaga kesehatan, mengobati penyakit, dan juga menjaga penampilan agar senantiasa tampil cantik alami. Jamu bukanlah sembarang minuman, karena jamu yang merupakan minuman tradisional ini menggunakan rempah-rempah alami asli Indonesia yang memiliki berbagai macam khasiat dan kebaikan untuk kesehatan dan kecantikan seseorang. 

Selain itu, bahan herbal alami tentunya bisa mengatasi menghilangkan flek hitam contohnya saja, daun sirsak yang kita kenal dengan penghasil buah yang rasanya manis asam tersebut. Flek hitam merupakan problematikan yang sering muncul di kalangan perempuan. Bagaimanapun, flek hitam ini kan membuat penderitanya menjadi tidak percaya diri. 

Hal ini karena flek hitam ini akan membuat penampilan kita menjadi kurang menarik, terlebih bagi kaum wanita. Flek hitam ini seperti noda yang ada pada wajah dan biasanya menutupi kecantikan wanita. Oleh sebab itu, untuk menghilangkan flek hitam ini biasanya dengan menggunakan krim pencerah atau serum. Namun jika termasuk tipe orang yang tidak suka menggunakan bahan kimia, ada alternatif yang dapat Anda coba. 

Alternatif ini menggunakan bahan tradisional atau alami yang dapat digunakan untuk menumpas keberadaan flek hitam pada wajah adalah daun sirsak. Daun sirsak ini dikenal sebagai bahan alami yang mempunyai khasiat untuk kecantikan. Untuk memeperoleh khasiat ini, kita bisa menggunakan perawatan dari daun sirsak yang dilakukan dengan cara menggunakan daun sirsak sebagai masker wajah. Cara penggunaannya sangat mudah yaitu, 6 lembar daun sirsak, kemudian tumbuk hingga halus. Setelah itu, campurkan air mawar pada daun yang telah ditumbuk tersebut dan gunakan sebagai masker. Aplikasikan ke wajah sebelum tidur.

Demikian informasi mengenai tips mengatasi Plek hitam menggunakan bahan herbal untuk kecantikan alami.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar