News
Loading...

Tips menjaga kesehatan kulit secara alami

Tips menjaga kesehatan kulit secara alami

Kulit kadang mengalami beberapa gangguan yang membuat penampilan anda juga menjadi tidak maksimal lagi. jika sudah begitu, gangguan kulit sering membuat tingkat kepercayaan diri menjadi menurun. Apalagi bagi wanita, kulit adalah modal utama dalam penampilan, maka dari itu kulit harus dijaga dan juga harus diwarat. Namun meski demikian, penjagaan kulit juga tidak hanya harus dilakukan oleh wanita saja, laki – laki juga tidak dapat dipungkiri harus menjaga kesehatan kulitnya. Maka dari itu berikut ini beberapa tips menjaga kesehatan kulit, di antaranya adalah :

  1. Minum air putih yang banyak
    Sebagian besar komponen di dalam tubuh kita adalah air, amak dari itu supan air putih harus terjaga. Maka dalam keseharian, anda harus rutin meminum air putih, dan sebaiknya anda hindari mengonsumsi minuman yang banyak mengandung pemanis buatan, alcohol, dan juga soda, karena itu akan dengan mudah merusak kulit anda, termasuk kesegaran kulitnya. Dengan mengonsumsi air putih yang banyak, maka kulit akan menjadi lebih cerah, dan segar hal ini karena racun di dalam kulit akan terbuang dengan banyaknya urin yang dikeluarkan.
  2. Mengonsumsi buah dan sayur
    Konsumsi buah dan sayur juga sangat baik bagi kesehtaan kulit, karena buah dan sayur banyak mengandung vitamin e yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit. Buah dan sayur yang menyegarkan itu juga mengandung banyak cairan sehingga kulit akan ternutrisi dengan baik.
  3. Beolahraga
    Rutin berolahraga juga akan membantu meremajakan kulit. Apalagi jika anda melakukan olah raga yang dapat menguras keringat sangat banyak seperti lari, yoga, fitness dan juga basket. Permeajaan kulit saat olahraga didapatkan saat produksi keringat sangat banyak dan keringat itu sendiri berfungsi sebagai masker alami bagi kulit anda. maka dari itu rutinlah mengeluarkan keringat melalui olah raga untuk mendapatkan kesehatan kulit yang alami.

Itulah beberapa tips menjaga kesehatan kulit dengan cara alami dan juga mudah serta tanpa harus menggunakan bantuan obat kimia atau tindakan medis lainnya.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar