News
Loading...

Percantik Ruang Makan Mungilmu dengan Meja Makan Minimalis

Model meja makan kayu

Salah satu cara untuk mempercantik ruang makan yang mungil adalah dengan membuat dekorasi ruang makan minimalis. Konsep minimalis cukup populer sejak beberapa tahun lalu hingga sekarang. Model meja makan kayu masih bisa digunakan, meskipun banyak pula model meja makan minimalis lain yang menggunakan material perpaduan kayu dan lainnya.

Berikut ini adalah beberapa cara mudah untuk mempercantik ruang makan mungilmu dengan meja makan atau dekorasi ruang makan minimalis. Salah satu cara yang dapat anda mulai untuk mempercantik ruang makan adalah dengan memilih furnitur meja makan yang unik. Gaya minimalis memang terkesan dengan keunikannya namun tetap tidak berlebihan. Sehingga, kesan modern sangatlah terasa.

Minimalis bukan berarti minim dekorasi. Minimalis artinya setiap furnitur ruangan yang dipilih harus memilliki fungsi yang nyata namun dengan nilai keindahan yang juga tidak bisa disingkirkan. Ada banyak model furnitur minimali dengan mudah bisa anda temukan. Produk terbaik dapat anda dapatkan di IKEA. IKEA memberikan jaminan produk furnitur dengan jaminan kualitas terbaik dengan desain produk yang unik serta tiada duanya. Di IKEA berbagai macam kelengkapan untuk dekorasi ruang makan minimalis pun dapat ditemukan dengan mudah.

Selanjutnya, untuk menciptakan ruang makan minimalis, anda bisa memilih tema ruangan dengan warna yang tenang dan carah, seperti putih. Putih juga memiliki manfaat lain untuk ruangan yang kecil, yaitu bisa menciptakan kesan ruangan yang kebih luas dan terang.

Percantik ruang makan anda dengan tambahan vas bunga di atas meja makan, dan taplak meja yang sesuai. Lengkapi pula keindahan ruangan dengan pencahayaan yang pas, seperti penggunaan lampu gantung. Untuk memperlancar sirkulasi udara, sebaiknya sediakan jendela agar sinar matahari pagi juga bisa masuk dengan baik.

Membuat ruang makan dengan tema minimalis tidaklah susah, karena furnitur minimalis seperti model meja makan kayu juga sudah dengan mudah ditemukan di toko – toko furnitur. Desain minimalis juga menjadi favorit banyak orang karena terkesan sederhana namun terlihat unik dan berbeda. Jadikan ruangan anda semakin cantik dengan dekorasi ruangan gaya minimalis.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar