News
Loading...

Islamic School Bogor SMA Dwiwarna

Islamic School Bogor SMA Dwiwarna
Islamic school bogor
Orang tua memiliki kaitan erat dan peranan penting terhadap pendidikan Anak, baik pendidikan ketika di rumah ataupun di luar rumah. Tetapi ketika Anak sudah lulus dari Sekolah Menengah Pertama ( SMP ), orang tua harus ikut serta dalam memilih sekolah buat Anaknya dimasa tumubuh dewasa ini. Tahapan pendidikan pada tingkatan Sekolah Menengah Atas ( SMA ) merupakan pembentukan lanjutan baik secara wawasan umum atau pembentukan karakter akhlak. 

Maka dari itu, perlu sekali orang tua ikut andil dalam menentukan dimana Anaknya harus sekolah. Sebaiknya pilihlah sekolah yang memiliki sistem pengajaran formal dan informal, sehingga Anak Anda akan terus diberikan wawasan ilmu umum dan utamanya ilmu agama Islam. SMA Dwiwarna merupakan sekolah berasrama, diamana pengajarannya tidak hanya secara formal, tetapi secara informal juga dilakukan. Islamic school Bogor tepatnya di SMA Dwiwarna (Boarding school), merupakan salah satu pilihan tepat bagi orang tua untuk menyekolahkan Anaknya agar menuai dan menghasilkan Anak yang cerdas serta memiliki akhlak yang baik.

Dengan demikian, kami sarankan agar Anda sebagai orang tua memilih sekolah islam di Bogor tepatnya di SMA Dwiwarna (Bording school). Boarding school yang merupakan sekolah berasrama, bertujuan untuk mendidik Anak supaya tidak hanya cerdas dalam pemikiran, tetapi juga cerdas dalam menentukan akhlak pribadinya. Sangat besar harapan untuk memiliki akhlak dan moral yang baik, karena sekolah di SMA Dwiwarna mengajarkan pelajaran Agama Islam yang lebih mendalam, sehingga Anak akan lebih diarahkan pada pembentukan karakter serta akhlak yang baik.

Untuk sekarang ini banyak sekali sekolah yang memberikan pelajaran untuk wawasan secara umum, tetapi tidak semuanya mengandung didikan moral serta pembentukan akhlak yang baik. Hal tersebut dikarenakan pelajaran yang di terima si Anak hanya pada waktu siang saja dan setelah itu Anak bebas menentukan kegiatannya sendiri tanpa adanya bimbingan yang lebih tegas. SMA Dwiwarna sebagai salah satu Islamic school Bogor, akan membantu Anda sebagai orang tua untuk memiliki Anak yang cerdas dan berakhlak terpuji.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar