News
Loading...

Maksimalkan Fashion Retro Dengan Gaya Rambut

Maksimalkan Fashion Retro Dengan Gaya Rambut

Fashion retro merupakan salah satu gaya yang populer saat ini, dimana banyak anak muda memilih gaya ini untuk dijadikan fashin mereka. meskipun gaya yang satu ini menggunakan berbagaimacam aksesoris dan pakaian yang terlihat jadul, namun tidak akan membuat anda terlihat tua tentunya jika anda dapat mengkombinasikan semua atribut dengan sangat baik. tahukah anda, selain pakaian dan juga aksesoris, ternyata pemilihan gaya rambut juga sangat berpengaruh besar terhadap penampilan seseorang. 

Oleh karena itu, penting sekali untuk anda memperhatikan gaya rambut yang pas untuk gaya restro. Jika anda mencari referensi terkait model gaya rambut untuk dikombinasikan dengan pakaian retro, berikut ini kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan.

Disco 70’s curls
Gaya rambut pertama yang memang sangat cocok untuk dikombinasikan dengan fashion retro yakni disco 70’s curls dimana model rambut ini sangat populer di era 70 an dengan gaya rambut mengembang dan keriting.

Flipped curls
Model rambut yang kedua yang dapat dijadikan inspirasi yakni gaya rambut flipped curls dengan rambut yang dibuat bob dan dikombinasikan dengan sentuhan flipped curls akan membuat anda tampil lebih elegan dan seksi.

Sleek 20’s wave
Gaya rambut model sleek juga ternyata baik sekali dijadikan alternatif model gaya rambut dengan fashion retro, dimana rambut dibuat bergelombang. Dan untuk model rambut ini juga sangat populer di era 20 an.

Bowl cut wig
Nah, jika anda ingin tampil lebih modis, mungkin pilihan model gaya rambut bowl cut wig dapat membuat penampilan menjadi lebih wow.

Glam faux bob
Dan gaya rambut yang terakhir yang dapat dijadikan pilihan terbaik untuk disandingkan dengan gaya retro yakni glam faux bob, dimana anda dapat membuat rambut anda mengembang disertai aksen curls yang akan membuat anda terlihat cantik sekali.

Itulah beberapa model gaya rambut yang dapat dijadikan pilihan, jika anda memilih fashion bergaya retro. Nah, anda tertarik menggunakan gaya rambut yang mana? Silahkan pilih sesuai yang diinginkan.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar