News
Loading...

Tips Berpakaian Untuk Anak-Anak Agar Tampil Fashionable

Tips Berpakaian Untuk Anak-Anak Agar Tampil Fashionable
Fashion
Jika sejak bayi moms selalu memilih warna merah muda untuk anak perempuan dan warna biru untuk anak laki-laki, maka inilah saatnya untuk bereksperimen dengan warna lain. Jangan terlalu terpaku sama warna yang cocok dengan jender. Anak-anak biasanya menyukai warna-warna terang nan ceria. Untuk itu, moms bisa memilih busana atau pakaian dengan warna -warna menarik yang dapat memberikan keceriaan bagi sekecil. Hanya saja sebagai catatan, warna tersebut tidak norak atau berlebihan. 

Nantinya bisar moms tidak kesulitan memadukan pakaian lain dengan warna tersebut. Jika dipaksakan, penampilan sang buah hati pun menjadi taruhannya.

Kenakan busana yang praktis nan nyaman
Kemudian selanjutnya di dalam menggunakan tips berpakaian untuk anak-anak adalah kenakan busana yang praktis dan nyaman. Tidak sedikit orang tua menjadikan anaknya sebagai bahan eksperimen atau model dengan ‘memaksa’ sang buah hati mengenakan pakaian-pakaian aneh nan ribet. Padahal, jika terus dibiarkan akan membuat sang anak merasa tidak nyaman dan mengucilkan fashion sense-nya sendiri. Apalagi ketika moms harus membawanya ke berbagai acara yang memungkinkan sang buah hati bertemu banyak orang.

Bermain dengan variasi motif
Motif busana bakal tetap menjadi tren yang digemari banyak orang dalam tips berpakaian untuk anak-anak. Daripada memilih pakaian berwarna polos, moms bisa mencoba berbagai motif baju yang berbeda pada penampilan si kecil agar lebih menonjol. Sebenarnya, dengan memilih satu motif sebagai tema untuk dipakai, moms akan lebih mudah memadunya dengan fashion item yang berwarna polos. Penampilan sang buah hati pun terlihat lebih menenangkan mata dan lebih chic. Sebagai bahan inspirasi, moms bisa padukan motif floral dengan motif kotak-kotak atau garis dalam satu tampilan busana si kecil. Mix n’ match motif dan warna boleh sekreatif mungkin, namun ingat jangan terlalu ribet dan memaksa.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar