News
Loading...

Layanan Asuransi Kebakaran Rumah Simasnet

Layanan Asuransi Kebakaran Rumah Simasnet
asuransi kebakaran rumah

Hindarkan rumah Anda dari segala bentuk ancaman, baik hujan maupun kebakaran. Anda tidak perlu kawatir dalam hal ini. Asuransi kebakaran rumah Sismasnet akan memberikan pelayanan terbaik buat rumah Anda dari apapun.Dalam hal ini adalah:

1. Kebocoran

Kebocoran dapat terjadi karena banyak hal, seperti atap yang retak, genteng yang bergeser posisinya, atau talang air yang tak lagi sehat. Bocor ini sangat mengganggu para penghuni rumah karena dapat membuat kecelakaan di dalam rumah, seperti tergelincir bahkan terbentur di bagian kepala.
2. Dinding Lembab

Air hujan yang mengenai dinding akan membuat dinding basah, air pun bisa meresap ke dalam dinding. Alhasil kelembapan dinding terus meningkat. Dinding yang lembab dalam waktu lama dapat menimbulkan noda dan jamur. Noda akibat lembab ini dapat membuat dinding tak lagi bersih dan cantik.
3. Cat Jadi Rusak

Hujan yang membasahi dinding bagian luar rumah dapat menyebabkan cat eksterior jadi rusak. Cat jadi retak kemudian muncul gelembung, bahkan bisa saja mengelupas. Penting saat musim hujan seperti ini kamu rajin memeriksa kondisi cat luar rumah secara rutin.

4. Kerusakan Pada Taman

Hujan memang bisa membuat taman terlihat jauh lebih segar dan tanah lebih subur. Sayangnya, hujan yang terlalu deras bisa menyebabkan banjir yang ujungnya malah merusak taman kamu. Hujan juga dapat menimbulkan gulma, jamur, dan ilalang makin tinggi.

5. Bencana Banjir

Rasanya nggak lengkap kalau musim hujan nggak diiringi dengan banjir. Air hujan yang tertampung dalam suatu tempat dapat menyebabkan banjir. Selokan yang penuh sampah dan tersumbat bisa jadi alasan sederhana banjir yang kerap terjadi di daerah perumahan dan perkotaan. Bukan cuma air banjir saja yang bahaya, tetapi juga angin kencang yang biasanya menyertai banjir. Kedua bencana ini bisa membuat kondisi rumah kamu rusak parah. Asuransi kebakaran rumah sismasnet dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda semuanya.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar